Real Madrid Ikut Buru Striker Celtic Ini

145

Real Madrid gabung dengan Arsenal, Bayern Munchen dan Chelsea dalam perburuan striker Celtic yang satu ini.

Liga Spanyol  - Real Madrid Ikut Buru Striker Celtic Ini

Real Madrid gabung dengan Arsenal, Bayern Munchen dan Chelsea dalam perburuan striker Celtic yang satu ini.

Adubola.com – Striker Celtic tersebut,┬áMoussa Dembele, kini juga diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun itu kini terus dijajaki El Real dan telah diminta untuk gabung ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Arsenal, Chelsea dan Bayern Munchen juga dikabarkan telah jajaki mantan pemain Fulham itu. Bersama Celtic, Dembele memang bermain apik dan berhasil bukukan 27 gol di semua ajang kompetisi di musim ini.

The Blues sebelumnya pernah ajukan tawaran pada Januari lalu. Tapi, minat kepada pemain berbanderol 40 juta Poundsterling itu kemudian digagalkan klub asal Skotlandia itu.

Sampai sekarang minat itu tak pernah terealisasi. Hal serupa juga dialami West Ham United, yang gagal dapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Dembele sebelumnya dikabarkan santer diberitakan akan gabung ke Stamford Bridge, terutama setelah pemain 20 tahun itu kepergok ada di London saat bursa transfer Januari hampir berakhir. Padahal, klub asal kota London lainnya, Arsenal, juga tertarik untuk dapatkan pemain yang berhasil mencetak 27 gol dalam 41 pertandingan di Liga Skotlandia ini.

Peminat Dembele makin dibikin takjub setelah ia kembali mencetak gol saat Celtic menang 2-0 atas Motherwell, akhir pekan kemarin. Di laga itu, Dembele bukukan satu gol di menit 34, yang kemudian digandakan James Forrest tujuh menit kemudian. Dembele sendiri baru didatangkan Celtic dari Fulham pada musim panas tahun lalu.

 

LEAVE A REPLY