Real Madrid Ikut Kejar Incaran Barcelona Pengganti Neymar

Barcelona kini tengah sibuk mengejar sejumlah pemain papan atas untuk gantikan Neymar. Namun, salah satu incaran Blaugrana kini juga diminati rival abadinya, Real Madrid.

Ousmane Dembele

Real Madrid akan luncurkan tawaran untuk dapatkan pemain Timnas Prancis, Ousmane Dembélé dari Borussia Dortmund, yang saat ini juga tengah dibidik Barcelona sebagai pengganti Neymar. Demikian seperti diberitakan stasiun radio Spanyol, Onda Cero.

Dembélé telah diidentifikasi sebagai target utama raksasa Spanyol itu di bursa transfer musim panas ini, karena biayanya yang kini telah meningkat dari biaya transfer Kylian Mbappé Monaco. Madrid pun dikabarkan telah lakukan kontak awal dengan pemain tersebut.

Setelah kepergian Neymar dari Barcelona – jika akhirnya berhasil – dan Barca jadikan Dembele sebagai incaran utamanya, El Real juga berniat untuk mengejar pemain yang sama. Namun, Dembélé sempat menolak dikaitkan dengan klub-klub lain. “Saya tidak tertarik pada spekulasi (transfer). Saya senang di Dortmund,” ujar Dembele kepada Bild.

Namun, Madrid kabarnya akan mencoba trik lain dengan libatkan Pedja Mijatovic. Mantan pemain El Real itu bersahabat dengan agen Dembélé, dan agen itulah yang berhasil membawa pemain depan tersebut dari Rennes ke Dortmund pada tahun 2016 lalu.

Meski demikian, Borussia Dortmund tampaknya tak akan tinggal diam dengan pendekatan dua tim raksasa itu. Mereka diyakini tak ingin kehilangan aset berharganya tersebut, dan tidak akan mau melakukan transfer denga mudahnya ke Madrid maupun Barcelona. Itu sebabnya, Dortmund menghargai Dembélé di kisaran 90 juta hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 Triliun hingga Rp1,57 Triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here