Real Madrid Incar 5 Striker Ini Januari Nanti

Dua kali draw bikin Real Madrid incar 5 striker baru. Tiga Liga Jerman, satu Italia, satu Belanda

Zinedine ZIdane - Real Madrid Transfer
Zinedine ZIdane - Real Madrid Transfer

Dua kali hasil draw berurutan telah menyebabkan bos Real Madrid Zinedine Zidane menyusun daftar calon lima striker yang bisa dia datangkan pada bulan Januari 2018.

Los Blancos secara mengecewakan mengakhiri dua pertandingan La LIga berturut-turut dengan hasil draw. Dalam pekan terakhir ini mereka tidak dapat menemukan gol pemenang melawan Levante kendati menguasai statistik kepemilikan bola.

Karim Benzema ditarik keluar dalam laga itu dengan cedera yang bisa membuatnya absen hingga sebulan ke depan, dan menurut Don Balon, klub sudah merencanakan merekrut pemain depan baru di tahun yang baru.

Menurut laporan itu presiden Real Florentino Perez dan manajer Zidane telah mengobrol tentang siapa saja yang ingin direkrut klub tersebut, dengan lima nama ini muncul dalam kesepakatan mereka.

Pemain RB Leipzig dan timnas Jerman Timo Werner dikatakan berada dalam radar Real. Demikian juga striker Torino Andrea Belotti, yang dilaporkan dipantau oleh banyak klub top Eropa.

Kasper Dolberg, 19 tahun, juga masuk di antara kandidat, sebagaimana juga pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain Bayern Munchen Thomas Muller, yang dilaporkan semakin frustrasi dengan waktu permainannya yang terbatas di raksasa Jerman itu.

Los Blancos baru meraih lima poin setelah tiga laga liga di La Liga, terdampar secara menyedihkan di urutan ketujuh klasemen. Sementara itu saingannya, Barcelona berada di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka.

Akhir pekan depan Real Madrid akan tandang ke Real Sociedad dalam usaha meraih tiga poin pertama setelah dua hasil imbang terakhir. Sedangkan Barcelona akan berkunjung ke Getafe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here