Real Madrid Incar Bek Argentina Sebagai Pengganti Pepe

475

Bek Manchester City asal Argentina ini dilaporkan mendorong kepindahan ke Real Madrid pada musim panas.

Liga Spanyol  - Real Madrid Incar Bek Argentina Sebagai Pengganti Pepe

Berita Transfer – Media asal Spanyol, Don Balon mengabarkan bahwa Nicolas Otamendi sangat antusias untuk pergi Manchester City dan bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas untuk menggantikan Pepe, yang siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Otamendi bergabung dengan The Citizens pada musim panas 2015 lalu dari Valencia. Namun penampilannya di Stadion Etihad musim ini telah kacau karena ia mesti berjuang untuk bermain pada level tinggi secara konsisten untuk City.

Performa buruk dan cedera juga telah membuat Otamendi keluar masuk starting eleven The Citizens, dan dia membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk City pada 2016/17. Namun dengan Vincent Kompany yang kembali bugar dan dengan Pep Guardiola menempatkan kepercayaannya pada John Stones, Otamendi sekarang akan kian sulit untuk mendapatkan menit bermain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Otamendi mengakuiĀ  dia tidak memiliki masa depan di tim besutan Guardiola dan tidak betah di City. Oleh karena itu ia berusaha untuk menjauh dari Stadion Etihad di musim panas, dengan Real Madrid menjadi tujuan favoritnya.

Perwakilan Otamendi melakukan kontak pertama dengan Real Madrid pada bulan Maret dan mereka sekarang telah meningkatkan negosiasi untuk memastikan langkah yang mungkin dilakukan di jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, Los Blancos percaya bahwa penambahan pemain asal Argentina itu akan menambah banyak nilai bagi skuad mereka karena ia membawa banyak pengalaman ke klub.

LEAVE A REPLY