Real Madrid Incar Bintang Chelsea dan Duo Tottenham Hotspur

Real Madrid sedang persiapkan tawaran untuk bintang Chelsea dan Tottenham Hotspur, setelah mereka alami kesulitan di awal musim 2017/18 ini.

Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan bersiap-siap untuk gelontorkan uang tunai pada musim panas mendatang, dalam upayanya untuk hindari terulangnya awal musim La Liga yang buruk.

Real Madrid saat ini duduk di urutan kelima klasemen sementara – terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. El Real hanya menangi empat dari tujuh pertandingan pembuka mereka di awal musim ini.

Meski alami kemajuan dalam beberapa pekan terakhir, Perez bertekad untuk habiskan banyak uang di jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Perez mengincar sejumlah nama besar seperti duo Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Harry Kane, serta bintang utama Chelsea, Eden Hazard.

Los Blancos dikaitkan dengan kepindahan ketiga pemain ini di jendela transfer sebelumnya, meski tidak ada yang terwujud. Semua rencana yang akan membuat Hazard meninggalkan Stamford Bridge terpaksa ditunda, menyusul cedera pergelangan kaki yang dialaminya di akhir musim lalu. Sementara Alli dan Kane, tak pernah ingin meninggalkan Spurs terlepas dari ketertarikan yang mereka terima.

Bek Bayern Munchen, David Alaba, dan bintang Juventus, Paulo Dybala juga dikaitkan dengan Santiago Bernabeu jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Dybala yang habiskan sebagian besar musim panas tahun ini dengan spekulasi kepindahannya ke Barcelona – bersama Philippe Coutinho, akhirnya tetap bertahan di Bianconeri. Raksasa Catalan itupun akhirnya memilih untuk memboyong pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Pemain asal Argentina itu telah menarik perhatian dunia dengan performa apiknya bersama Si Nyonya Tua. Namun, setelah tanda tangani kontrak baru di Stadion Juventus pada akhir musim lalu, juara Serie A itu dapat mengendalikan harga untuknya setinggi yang mereka inginkan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here