Real Madrid Ingin Jual Pemain Ini Demi Kylian Mbappe

217

Real Madrid dikabarkan ingin jual andalan lini depan Zinedine Zidane yang satu ini, demi dapatkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liga Spanyol  - Real Madrid Ingin Jual Pemain Ini Demi Kylian Mbappe

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersedia menjual Karim Benzema untuk datangkan Kylian Mbappe. Perez yakin, tidak ada waktu yang lebih baik dari saat ini, untuk melepas pemain asal Prancis itu dan membawa rekan senegaranya ke Bernabeu. Demikian seperti diberitakan Diario Gol. 

Benzema yang bergabung dengan El Real di tahun 2009 lalu dengan harga sekitar 31 juta Poundsterling itu, dikatakan Perez telah dapatkan tahun-tahun terbaiknya di Madrid. Laporan bulan lalu mengindikasikan, salah satu dari tiga anggota Trio BBC yakni Benzema, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale akan tinggalkan juara Liga Champions tersebut di musim panas ini.

Kini, sepertinya, Perez telah mengambil keputusan – dan yakin Benzema-lah yang harus menarik diri dari trio andalan Zinedine Zidane tersebut. Selama bersama Madrid, Benzema telah persembahkandua gelar juara LaLiga dan tiga trofi Liga Champions. Perez yakin, Benzema akan laris manis dengan banderol 62,6 Juta Pounds atau sekitar Rp1,08 Triliun.

Sejauh ini, masih menurut laporan Diario Gol, Arsenal jadi klub yang paling tertarik untuk datangkan Benzema. Dia diyakini bisa gantikan Alexis Sanchez, yang saat ini tengah gencar dikabarkan diincar Manchester City.

Perez sebelumnya telah menjadi pendorong di balik transaksi transfer El Real di masa lalu, di mana Perez-lah yang secara pribadi telah menuntut penandatanganan sejumlah pemain bintang, seperti James Rodriguez, Ronaldo dan Bale. Kini, Perez juga diyakini berambisi datangkan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, dengan rekor transfer sebesar 120 juta Pounds atau sekitar Rp2,08 Triliun.

LEAVE A REPLY