Real Madrid Inginkan Adriano Galliani

Baru seminggu setelah perpisahan manajemen AC Milan dengan klub, namun petualangan karier sepakbola Adriano Galliani bisa berjalan lebih awal dari jadwal.

Liga Spanyol  - Real Madrid Inginkan Adriano Galliani

Baru seminggu setelah perpisahan manajemen AC Milan dengan klub usai selama 31 tahun bersama, namun petualangan karier sepakbola Adriano Galliani bisa berjalan lebih awal dari jadwal.

Berita Bola, Liga Spanyol – Menurut Mundo Deportivo, presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang telah lama menjadi teman baik mantan CEO Rossoneri, akan menawarinya pekerjaan di klub juara Eropa tersebut.

Galliani, yang juga dicalonkan menjadi presiden berikutnya dari Liga Serie A (namun dianggap tidak masuk akal), dengan ramah menolak usulan tersebut dan masa depannya harus berada di galaksi Fininvest, dalam manajemen perusahaan Real Estat milik keluarga Berlusconi.

Jangan sampai negosiasi itu bakal menghilangkan kesulitan untuk mengidentifikasi peran operasional Galliani, mengingat kehadiran Jose Angel Sanchez, tangan kanan Florentino. Tapi tetap terus pantau Galliani untuk menerima proposal yang tepat jika hal itu muncul.

LEAVE A REPLY