Real Madrid Inginkan Direktur Olahraga Sevilla

58

Adubola.com – Real Madrid mempertimbangkan untuk membuat kejutan pada musim panas mendatang dengan memboyong Direktur Olahraga Sevilla, demikian menurut laporan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Real Madrid Inginkan Direktur Olahraga Sevilla

Adubola.comReal Madrid mempertimbangkan untuk membuat kejutan pada musim panas mendatang dengan memboyong Direktur Olahraga Sevilla, demikian menurut laporan di Spanyol.

Canal Sur Radio dan Marca melaporkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez – yang tampaknya akan terpilih kembali musim panas ini sampai tahun 2021 – sangat ingin membawa Ramon Rodriguez Verdejo yang lebih dikenal dengan sapaan Monchi, yang ia rasa akan menambah kesegaran dan rasa optimisme baru ke klub.

Direktur Olahraga Monchi telah bersama Sevilla sejak tahun 2000 dan dianggap sebagai arsitek di balik performa apik klub dan lima gelar Liga Europa, tapi sebelumnya mengatakan ia akan mempertimbangkan pindah ke Roma atau Paris.

Marca mengatakan bahwa tahun lalu mantan kiper ini telah meminta untuk meninggalkan Estadio Sanchez Pizjuan hanya untuk diberitahu setiap klub harus membayar klausul rilisnya yang sebesar 10 juta euro, dewan direksi mengadakan rapat pekan lalu dan dikatakan telah berubah arah dan akan mengizinkan dia untuk meninggalkan klub jika itu memang menjadi keinginannya.

“Saya sangat gembira tentang saat ini bahwa saya tidak berpikir tentang masa depan,” kata Monchi kepada Cadena Ser.

“Tempat terbaik bagi saya untuk bekerja adalah di Sevilla.

“Klausa rilis saya adalah 5 juta euro, tapi aku tidak akan pernah membayarnya. Keputusan pergi saya tidak akan sepihak, saya memiliki kontrak.”

LEAVE A REPLY