Real Madrid Inginkan Pemain Sensasional Ini Sejak 4 tahun Lalu

951

Bintang muda ini mengungkapkan bahwa Real Madrid telah berusaha untuk membawanya ke Santiago Bernabeu selama empat tahun terakhir.

Liga Spanyol  - Real Madrid Inginkan Pemain Sensasional Ini Sejak 4 tahun Lalu

Berita Liga Spanyol – Pemain incaran Real Madrid berusia 18 tahun Kylian Mbappe telah mendominasi halaman berita gosip transfer setelah melakoni musim gemilang di Prancis. Dia mencetak 24 gol untuk membantu AS Monaco memenangi Ligue 1 dan dia juga memainkan peran penting di klub untuk mengantar mereka ke semifinal Liga Champions.

Manchester United, Liverpool dan Chelsea semuanya telah dikaitkan dengan talenta muda tersebut, sementara sebuah laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Arsenal mempertimbangkan mengajukan tawaran 122 juta poundsterling untuk Kylian Mbappe.

Akan tetapi Mbappe, mengklaim bahwa juara Liga Champions musim ini, Real Madrid telah menunjukkan minatnya atas jasanya sejak 4 tahun yang lalu.

“Real Madrid? Mereka telah mencoba merekrut saya sejak saya berumur 14 tahun,” kata Mbappe kepada Sky Sports News.

“Kita akan pergi bersama keluarga dan kita akan memikirkan apa yang akan terjadi.

“Kami harus mengatasi masalah ini segera, melihat apa yang terjadi dengan klub juga, karena saya terikat kontrak dengan klub, saya tidak bebas. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti.”

Mbappe dikabarkan akan ditawari kontrak baru oleh Les Rouge et Blanc.

LEAVE A REPLY