Real Madrid Istirahatkan 3 Pemain, Masukkan Striker Berbahaya

867

Adubola.com – Real Madrid mengistirahatkan tiga pemain utama melawan Espanyol di ajang Liga Spanyol, dan memasukkan satu striker berbahaya yang sedang ngambek.

Liga Spanyol  - Real Madrid Istirahatkan 3 Pemain, Masukkan Striker Berbahaya

Adubola.comReal Madrid mengistirahatkan tiga pemain utama melawan Espanyol di ajang Liga Spanyol, dan memasukkan satu striker berbahaya yang sedang ngambek.

Real Madrid berharap bisa memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga saat mereka menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu malam.

Pertandingan Real Madrid di ajang Liga Spanyol ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Los Blancos datang ke pertemuan ini di belakang kemenangan 3-1 atas Napoli di Liga Champions pada Selasa malam lalu.

Pemain sayap Gareth Bale telah kembali dari cedera dan telah dimasukkan di daftar pemain cadangan, sementara Keylor Navas, Luka Modric dan Karim Benzema telah diistirahatkan.

Zinedine Zidane melakukan sejumlah perubahan dari tim mereka yang menang 3-1 atas Napoli di ajang Liga Champions pada Selasa malam, dengan Kiko Casilla, Pepe, Nacho, Mateo Kovacic, Isco, Lucas Vasquez dan Alvaro Morata semua masuk ke skuad utama.

Gareth Bale, sementara itu, masih duduk di bangku cadangan saat ia mempersiapkan diri untuk membuat penampilan pertamanya sejak kembali dari cedera pergelangan kaki. Perubahan besar bagi tuan rumah!

Nama lain yang menonjol adalah Alvaro Morata yang baru-baru ini mengeluh semakin tersisihkan dari peran di skuad utama Los Blancos.

Espanyol, sementara itu, akan berharap untuk kembali ke jalan kemenangan setelah mereka menderita kekalahan 2-1 dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Tim asal kota Barcelona itu juga akan tanpa jasa Papa Diop dan Pablo Piatta untuk pertemuan hari ini.

Ketika dua sisi ini bertemu pada awal musim ini, Los Blancos menang 2-0 berkat gol dari James Rodriguez dan Karim Benzema.

Susunan pemain Real Madrid vs Espanyol selengkapnya :

Real MADRID : Casilla; Carvajal, Pepe, Varane, Nacho; Kroos, Kovacic, Isco; Lucas Vazquez, Morata, Ronaldo.
Espanyol: Diego López; Duarte, Reyes, López, Aarón; Fuego, Jurado, Diop; Piatti, Gerrd, Reyes.

LEAVE A REPLY