‘The Next Sergio Ramos’ Batal Gabung Madrid Musim Depan

Pemain bertahan Real Madrid, Jesus Vallejo, kemungkinan belum akan gabung ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Pemain bertahan Real Madrid, Jesus Vallejo, kemungkinan belum akan gabung ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Adubola.com – Pemain yang mendapat label sebagai ‘Sergio Ramos masa depan’ itu rupanya harus menunggu sampai akhir musim ini, untuk mengetahui bagaimana rencana klub selanjutnya di musim baru nanti.

Hal ini akan dilakukan Real Madrid yang semula berencana datangkan Vallejo di musim depan. Rencananya, Madrid akan bawa pulang Vallejo bersama-sama Marcos Llorente yang saat ini masih dipinjamkan ke Alaves.

Vallejo, yang gabung Madrid dari Real Zaragoza pada tahun 2015 lalu, saat ini tengah dipinjamkan ke klub papan atas Madrid, Eintracht Frankfurt. Rencananya, Madrid akan proyeksikan Vallejo sebagai pengganti Pepe, yang akan hengkang di klub China pada musim depan. “Belum ada yang menginformasikannya pada saya sejauh ini. Itu hanya rumor,” ujar Vallejo kepada Sport1.

“Saat saya bermain di Frankfurt, saya bilang saya ingin bermain di musim ini dengan tenang, dan itu berhasil diwujudkan, sampai kami pun duduk bersama. Kami tak akan bicarakan soal ini sebelum Mei atau Juni nanti,” tandasnya.

“Tentu saja, kami tetap berhubungan. Klub selalu ikuti perkembangan saya, di mana semuanya berjalan normal. Tapi saya belum bicara pada Zidane, dan saya belum kenal dia secara pribadi,” ujar Vallejo.

“Saya malah lebih sering melakukan kontak dengan tim medis, dan pemantau bakat. Dari waktu ke waktu, beberapa dari mereka bahkan harus terbang ke Jerman untuk menonton permainan saya,” tandasnya.

Vallejo merupakan anggota Timnas U-21 Jerman, yang dikenal punya gaya permainan mirip Sergio Ramos. Tapi, Vallejo menolak disamakan dengan kapten Madrid tersebut, dan menyebut hal itu sebagai opini yang terlalu dini.

“Oh, saya masih punya banyak kekurangan,” ujar Vallejo saat dibanding-bandingkan dengan Ramos.

Sejauh ini, Vallejo selalu bermain dalam setiap pertandingan yang dijalani Frankfurt dan berhasil membawa klub itu naik dari posisi 16 di akhir musim lalu, menjadi bertengger di peringkat tiga pada pertengahan musim ini.