Real Madrid Akan Jual 2 Bintang ini Sebelum Akhir 2018/19

1763

Adubola.com – Real Madrid berjaya dengan dua pemain ini. Tapi, raksasa Spanyol itu tetap berpikir untuk menjual mereka, di waktu yang tepat.

Liga Spanyol - Real Madrid Akan Jual 2 Bintang ini Sebelum Akhir 2018/19

Adubola.com – Real Madrid berjaya dengan dua pemain ini. Tapi, raksasa Spanyol itu tetap berpikir untuk menjual mereka,┬ádi waktu yang tepat.

Real Madrid ternyata tetap putuskan untuk menjual Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, jika memang sudah waktunya kedua pemain ini dilepas ke klub lain. Walaupun, selama ini kedua pemain itu telah membantu Madrid berjaya di LaLiga maupun Liga Champions.

Di musim ini saja, Ronaldo sudah kantongi 33 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Ramos, meskipun bermain di posisi bek, veteran Timnas Spanyol ini sudah berhasil mencetak 10 gol.

Tapi, walaupun mereka punya penampilan pribadi, waktu merek di Bernabeu bukannya abadi. Bahkan, kabarnya, waktu mereka di kandang Los Blancos akan segera berakhir dalam dua musim ke depan. Demikian diungkapkan media Spanyol, Diario Gol.

Jika pimpinan Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo -atau yang lebih dikenal Monchi- mengambil alih posisi pucuk pimpinan di Real Madrid, kemungkinan ia akan lakukan perombakan besar-besaran di klub itu.

Tentunya, ini akan jadi kabar buruk bagi Ronaldo dan Ramos. Dikabarkan pula, Florentina Perez berniat untuk lakukan bongkar-muat di skuad Madrid, termasuk terhadap mantan bintang Manchester United itu, sebelum akhir musim 2018/19.

Perez dikabarkan ingin menjual Ronaldo ke China, di mana mereka akan dapatkan bayaran selangit untuk bintang bernomor punggung tujuh itu. Sementara Ramos, kabarnya hanya akan dipinjamkan ke klub lain.

Pemain asal Spanyol itu ternyata masih menjadi aset penting bagi El Real. Walaupun bukan tidak mungkin, Monchi juga akan menjual Ramos, karena ia menganggap pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun sudah lewat era keemasannya.