Real Madrid Jual Bintangnya Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Bintang Real Madrid ini tidak dimainkan saat timnya mengalahkan Juventus 4-1 pada pertandingan final Liga Champions di Cardiff, Wales.

Liga Spanyol  - Real Madrid Jual Bintangnya Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Berita Transfer – Hanya beberapa hari setelah laga final tersebut, sebuat laporan dari The Daily Star gelandang kreatif Real Madrid, James Rodriguez telah dikaitkan dengan Manchester United.

Pemain asal Kolombia itu menemukan hidupnya sulit di Spanyol musim ini, James jarang dimasukan pada  starting line up Zidane dan sering juga ia dijadikan pemain pengganti.

Dengan mendekati ajang Piala Dunia, James akan mencari klub dan atmosfer baru yang memungkinkannya mendapatkan yang terbaik. Liga Primer Inggris tampaknya menjadi tujuan paling realistis mengingat harga yang diminta untuk bintang berbakat Amerika Selatan tersebut, dan Manchester United serta dan Chelsea telah dikaitkan dengan James pada bulan Desember lalu.

Dengan Conte sekarang berurusan dengan cedera Hazard yang mungkin tidak bermain pada awal musim depan, mungkin The Blues juga ada dalam daftar James. Yang lebih penting lagi, adalah pengagum sang pemain Jose Mourinho, yang ironisnya sama-sama memiliki agen sama dengan James. Manchester United akan ingin membawa semua kualitas yang mereka bisa dapatkan untuk membangun kembali timnya yang mampu mengembalikan The Red Devils meraih kejayaan mereka baik di domestik maupun di Eropa.

Dengan Real Madrid sedang mempertimbangkan tawaran monster untuk Kylian Mbappe dari AS Monaco, mereka bisa menggunakan dana dari kesepakatan mega James untuk mendanai transfer tersebut. Satu hal yang pasti, masa depan James Rodriguez nampaknya jauh dari Madrid setiap harinya.

LEAVE A REPLY