Real Madrid Kalah, dan Bek Andalannya Cedera

Sudah jatuh tertimpa tangga. Barangkali pepatah itu sedang cocok ditujukan pada Real Madrid. El Real harus kehilangan pemain bertahannya saat mereka kalah 1-2 di kandang Valencia, Kamis (23/2) dinihari tadi.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Barangkali pepatah itu sedang cocok ditujukan pada Real Madrid. El Real harus kehilangan pemain bertahannya saat mereka kalah 1-2 di kandang Valencia, Kamis (23/2) dinihari tadi. 

Adubola.com – Cedera yang dialami salah satu bek andalan Real Madrid itu, Raphael Varane, tampaknya jadi pukulan keras bagi skuad Zinedine Zidane. Varane kembali harus menepi akibat cedera otot.

Varane harus keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Pemeriksaan awal yang dilakukan terhadap pemain asal Prancis itu menyebutkan, ia harus  masuk ruang perawatan setidaknya selama tiga pekan.

Bagi Varane sendiri, kondisi yang dialaminya ini sangat menyedihkan, karena ia merasa bersalah atas gol kedua Valencia. Padahal, saat itu, Madrid tengah berusaha mencari kemenangan agar bisa menjauh dari kejaran rival abadinya, Barcelona, yang saat ini hanya terpaut satu poin.

Untuk pastikan kondisi cedera dan berapa lama ia harus menepi, pemain berusia 23 tahun itu jalani pemeriksaan lebih lanjut di Madrid pada Kamis (23/2) ini.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona, setelah secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang Valencia dinihari tadi. Bintang El Real, Cristiano Ronaldo, memang cetak gol dalam penampilannya yang ke-700 di laga itu, tapi pemain asal Portugal tersebut tak bisa selamatkan Madrid.

Gol Simone Zaza bahkan sudah mengobrak-abrik pertahanan Madrid saat pertandingan baru berjalan empat menit. Masih di awal babak pertama, tepatnya saat pertandingan baru berjalan sembilan menit, Valencia gandakan skornya lewat aksi Fabian Orellana.

Madrid baru bisa membalas satu gol lewat aksi Cristiano Ronaldo satu menit sebelum turun minum. Berikutnya, Valencia tampil bertahan dan berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here