Real Madrid Kalah Mengejutkan

Cristiano Ronaldo kembali ke susunan pemain Real Madrid tadi malam, tapi tak mampu menghalangi kekalahan.

Hasil Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol
Hasil Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol

Awal musim Real Madrid yang kacau di La Liga terus berlanjut. Mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dari Real Betis di Santiago Bernabeu, tadi malam.

Betis hampir saja memimpin setelah hanya tiga menit tapi serangan Camarasa dibersihkan dari garis gawang oleh Dani Carvajal.

Loc Blancos nyaris mencetak gol setelah 15 menit saat Luka Modric melonjak masuk ke dalam kotak penalti sebelum menggetarkan jaring gawang tapi sayangnya dari arah samping.

Ronaldo, yang baru saja kembali dari skorsingnya selama empat laga di ajang Liga Spanyol, hampir saja membawa Real memimpin setelah 27 menit. Namun kiper Betis Antonio Adan menghasilkan satu penyelamatan hebat untuk menepis tembakan sang striker dari jarak jauh.

Sisi tuan rumah terus mendominasi di babak pertama namun mereka tidak mampu melewati lini pertahanan Real Betis, dan pada akhirnya memasuki istirahat babak pertama tanpa gol.

Ronaldo bisa saja memecahkan kebuntuan di menit ke-52, namun tembakannya melayang tipis di atas mistar gawang setelah mendapatkan umpan silang Gareth Bale.

Tuan rumah merasa sulit membuka skor, sehingga manajer Zinedine Zidane memasukan Borja Mayoral menggantikan Luka Modric.

Gareth Bale dengan susah payah nyaris mengakhiri kebuntuan di menit ke-74 saat satu bola congkelannya ditepis keluar oleh kiper Adan, yang tampil hebat tadi malam.

Real Betis lebih dulu memasukkan bola ke belakang gawang Los Blancos pada menit ke-89, namun gol tersebut ditandai offside oleh asisten wasit.

Namun, tim tamu tak putus asa dan pada akhirnya Antonio Sanabria berhasil mencetak gol di menit kelima injury time untuk memastikan kemenangan mengejutkan. Bola silang melayang tak mampu dihentikan kapten Sergio Ramos dan ditanduk dengan keras oleh pemain Betis itu, MASUK! 0-1!

Dan beberapa detik kemudian wasit menghentikan laga. Hasil Real Madrid vs Real Betis usai dengan skor akhir 0-1. Sungguh menyesakkan bagi Los Blancos yang tampil dominan sepanjang laga.

Susunan Pemain Real Madrid vs Real Betis:

Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Isco.

Real Betis (4-3-3): Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi, Camarasa, Garcia, Ruiz, Guerrero, Sanabria, Tello.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here