Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Perburuan Bintang Atletico Madrid ?

589

Real Madrid dikabarkan telah menang atas Barcelona dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari bek muda Atletico Madrid di musim panas.

Liga Spanyol  - Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Perburuan Bintang Atletico Madrid ?

Real Madrid dikabarkan telah menang atas Barcelona dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari bek muda Atletico Madrid di musim panas.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Majalah Spanyol, Mundo Deportivo telah melaporkan bahwa pemain belakang Atletico Madrid, Theo Hernandez lebih memilih pindah ke Real Madrid daripada Barcelona sebelum keberangkatan yang tampaknya akan terwujud pada musim panas dari Los Rojiblancos.

Hernandez telah membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek muda paling menarik di Spanyol musim ini, karena ia tampil mengesan saat dipinjamkan ke Alaves. Klub ir sendiri telah menikmati sebuah musim yang lumayan bagus saat mereka kembali ke La Liga dimana Alaves saat ini berada pada posisi ke-11 di papan klasemen dan mereka juga behasil masuk ke final Copa Del Rey.

Hernandez, khususnya, telah menjadi salah satu bintang untuk Alaves, setelah menjadi andalan di bek kiri untuk tim. Produk akademi Atletico Madrid itu telah bermain 27 kali di La Liga untuk Alaves, ia tampil solid di belakang dengan menghasilkan 4 assist.

Dengan Hernandez berada dalam performa yang mengesankan musim ini, dia mulai menjadi pemain yang sangat dicari, tidak hanya di Spanyol, tapi juga di Inggris. Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona padanya terdokumentasi dengan baik, namun Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Hernandez lebih memilih pindah ke saingan berat Atletico, Real Madrid meski secara luas diyakini bahwa ia lebih memilih beralih ke Camp Nou. Namun, Real Madrid memiliki kontrak lima tahun senilai 35 juta euro yang ditawarkan, dan telah mencapai kesepakatan lisan dengan sang pemain.

Klausul pelepasan Hernandez mencapai 24 juta euro, Real Madrid dan Barcelona bersedia membayarnya untuk mengamankan jasanya. Sekarang masih harus dilihat apakah Atletico atau Barcelona bisa membujuk pemain berusia 19 tahun itu untuk mengubah pendiriannya pada jendela transfer musim panas yang semakin dekat.

LEAVE A REPLY