Real Madrid Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Pemain Muda Ini

426

Adubola.com – Real Madrid dilaporkan telah mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Adrian Mancebo, dimana nantinya ia akan bergabung dengan tim Castilla di akhir musim.

Liga Spanyol  - Real Madrid Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Pemain Muda Ini

Adubola.comReal Madrid dilaporkan telah mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Adrian Mancebo, dimana nantinya ia akan bergabung dengan tim Castilla di akhir musim.

Media asal Spanyol, Marca melaporkan bahwa Real Madrid telah mengamankan tanda tangan Adrian Mancebo dengan status bebas transfer.

Sang pemain juga masuk dalam radar Barcelona di antara beberapa klub lain seperti Valencia, Sevilla, dan Fiorentina. Tapi Los Blancos telah muncul sebagai pemenang mengalahkan rival berat mereka dan klub lain untuk merekrut pemain muda asal Spanyol itu.

Mancebo telah lulus medis dan kesepakatan sudah ada di meja menunggu kedatangan pemain berusia 20 tahun itu pada 30 Juni, dimana dengan Adrian Mancebo akan bergabung dengan Real Madrid Castilla.

Adrian Mancebo jebolan akademi Getafe sebelum pindah ke UD San ​​Sebastian de los Reyes. Sang pemain bermain secara reguler untuk tim utama UD San ​​Sebastian de los Reyes, ia telah mencetak 6 gol dan 2 assist dalam 27 penampilan di liga musim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana harga Mancebo di musim mendatang dan apakah ia berhasil mendapatkan tempat di skuad utama Los Blancos

LEAVE A REPLY