Real Madrid Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Bintang Flamengo

210

Real Madrid dilaporkan telah mengalahkan saingan berat mereka Barcelona untuk mendapatkan wonderkid asal Brasil.

Liga Spanyol  - Real Madrid Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Bintang Flamengo

Real Madrid dilaporkan telah mengalahkan saingan berat mereka Barcelona untuk mendapatkan wonderkid asal Brasil.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Real Madrid di laporkan media asal Brasil, Globoesporte telah mengalahkan Barcelona dalam perburuan Vinicius Junior. Los Blancos ditetapkan untuk mengikat kontrak dengan wonderkid Brasil seharga 45 juta euro dari Flamengo.

Vinicius telah berkembang pesat di klub masa kecilnya Flamengo dan telah muncul sebagai salah satu prospek muda paling menarik di dunia dalam beberapa musim terakhir. Kualitasnya yang menarik dan kemampuan menggiring bola sering kali membuatnya dibandingkan dengan Neymar dan juga memberinya label “mutiara sepak bola Brasil”.

Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa Vinicius prediksikan akan memperoleh hal-hal besar, dan masa depan yang cerah. Rekornya untuk tim Brasil U-15 dan U-17 adalah teladan, dimana pemain berusia 16 tahun itu mencetak 25 gol dalam 28 penampilan untuk kedua tim.

Arsenal, Chelsea dan Barcelona dikatakan telah memantau kemajuannya untuk waktu yang lama dan berhasil melakukan pertarungan transfer di musim panas untuk mendapatkan jasanya. Tapi, Real Madrid telah memimpin perburuan untuk merekrut bintanh muda sensasianol itu.

Ini dikarenakan Los Blancos telah menaikkan tawaran yang diajukan oleh Barcelona secara signifikan, memberikan tawaran 45 juta euro untuk mengakuisisi Vinicius, selain membayar 8 juta euro masing-masing kepada pemain dan agennya. Barcelona, ​​di sisi lain, telah menawarkan hanya 25 juta euro dengan gaji 7 juta euro.

Klub asal Catalan bahkan gagal mencoba menggunakan pengaruh Neymar untuk meyakinkan anak ajaib itu untuk bergabung dengannya di Camp Nou. Namun, Vinicius telah menetapka hatinya untuk pindah ke ibukota Spanyol dan bermain untuk Real Madrid.

Namun Vinicius baru bisa bergabung dengan Madrid pada musim panas 2018, ketika Vinicius berusia 18 tahun, berarti Flamengo masih akan menikmati jasanya untuk satu musim lagi sebelum akhirnya pindah ke Santiago Bernabeu.

LEAVE A REPLY