Real Madrid Kebobolan 44 Gol, Siapa Salah?

595

Real Madrid musim ini sudah kebobolan 44 gol dalam 38 laga. Musim lalu mereka hanya kemasukan 41 gol dari 52 laga. Zinedine Zidane perlu berbenah, nih.

Liga Spanyol  - Real Madrid Kebobolan 44 Gol, Siapa Salah?

Adubola.comReal Madrid musim ini sudah kebobolan 44 gol dalam 38 laga. Musim lalu mereka hanya kemasukan 41 gol dari 52 laga. Zinedine Zidane perlu berbenah, nih.

Keylor Navas dan Kiko Casilla secara bersama-sama sudah kemasukan 44 gol dalam 38 pertandingan musim ini, yang lebih banyak daripada jumlah kebobolan dari musim lalu.

Los Blancos kemasukan hanya 41 gol dalam 52 pertandingan untuk musim 2015/16, namun dengan catatan bahwa mereka sudah memainkan laga-laga Piala Dunia Klub Desember tahun lalu.

Di Liga Champions, situasinya bahkan lebih mengerikan. Real Madrid sudah kebobolan 11 gol musim ini di Eropa, sementara mereka hanya membiarkan kemasukan enam gol saat berhasil mengangkat trofi ke-11 si piala kuping terakhir kali.

Kurangnya clean sheet di kompetisi elit Eropa berfungsi sebagai bukti bahwa sesuatu ada yang salah dan Zidane harus segera menemukan solusi jika skuadnya ingin terus bersaing di dua front tersisa itu.

Sementara itu fans Los Blancos yang mengikuti survei di situs AS.com menuntut Zidane untuk menyingkirkan kiper utama mereka saat ini, Keylor Navas, dan menggantikannya dengan kiper asal Spanyol, Kiko Casilla.

Dalam sebuah jajak pendapat di AS.com, 67% dari 7.542 penggemar mengatakan mereka akan lebih memilih kiper pengganti asal Spanyol Kiko Casilla untuk mulai sebagai starter di Estadio de la Cerámica akhir pekan ini dibandingkan kiper Kosta Rika yang tengah berpenampilan buruk.

Navas secara konsisten menjadi stopper pilihan pertama Zidane sejak ia mengambil alih di klub pada Januari 2016. Kiko Casilla bertugas sebagai cadangan baginya pada awal musim ini saat ia pulih dari operasi pergelangan kaki.

Namun, usai operasi, ia belum mampu kembali ke bentuk yang mengesankan yang menyebabkan ia menjadi kesayangan fans Real Madrid selama musim 2015-16.

Sejak beberapa bulan terakhir sudah muncul seruan untuk menanggalkan Navas serta menggantikannya dengan Casilla.

 

LEAVE A REPLY