Real Madrid Kembali Incar Target Transfer Lamanya

85

Adubola.com – Real Madrid kemungkinan akan kembali berupaya mendatang bintang Manchester United ini pada musim panas karena mereka percaya sang pemain memiliki klausul rilis dalam kontraknya, demikian menurut sejumlah laporan.

Liga Spanyol  - Real Madrid Kembali Incar Target Transfer Lamanya

Adubola.com Real Madrid kemungkinan akan kembali berupaya mendatang bintang Manchester United ini pada musim panas karena mereka percaya sang pemain memiliki klausul rilis dalam kontraknya, demikian menurut sejumlah laporan.

Marca telah membuat halaman judul di halaman depan pada edisi Kamis mereka berjudul ‘David de Gea Operasi ke-2, sebagaimana Los Blancos telah gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan kiper timnas Spanyol tersebut pada musim panas 2015, ketika klub tidak bisa menyerahkan surat pendaftaran mereka dalam waktu yang telah ditentukan.

Laporan ini memulai dengan mengatakan bahwa David De Gea adalah kembali menjadi target utama untuk El Real pada musim panas ini dan bahwa kontak awal antara klub telah dilakukan, kemudian menyatakan bahwa ia bisa berbanderol 65 juta euro.

Laporan Spanyol sebelumnya mengatakan klausul rilis penjaga gawang berusia 26 tahun itu dari Old Trafford berakhir musim panas lalu, meskipun belum pernah menegaskan bahwa klausul tersebut memang tercantum dalam kontrak De Geaa.

Zinedine Zidane dilaporkan merupakan penggemar berat De Gea, yang Marca percaya cocok dengan dana yang miliki Madrid saat ini, namun laporan itu menyimpulkan dengan mengatakan pelatih The Red Devils saat ini Jose Mourinho akan membuat kesepakatan apapun sangat sulit untuk klub yang berbasis di ibukota Spanyol, Madrid tersebut.