Real Madrid Kini Incar Kiper yang Satu Ini

Real Madrid tetap berniat datangkan kiper baru. Setelah gagal datangkan David de Gea, kini El Real dikabarkan incar penjaga gawang Chelsea.

Real Madrid siap alihkan perhatian mereka pada kiper Chelsea, Thibaut Courtois, setelah gagal mendaratkan David De Gea.

Real Madrid secara teratur dikaitkan dengan kepindahan David De Gea dari Manchester United, meski gagal tanda tangani kontrak dengan kiper asal Spanyol itu dua tahun lalu. United sendiri selalu bersikeras De Gea tidak untuk dijual, dan bertekad untuk pertahankan aset bintang mereka dengan segala cara.

Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Los Blancos menyadari betapa sulitnya untuk menyegel kontrak dengan penjaga gawang berusia 26 tahun itu. Namun, Presiden El Real Florentino Perez masih ingin merekrut De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, kemungkinan tersebut pada saat ini tampak sangat tipis, mengingat fakta bahwa The Red Devils tidak memiliki kewajiban finansial untuk menjual De Gea. Diario Gol pun mengatakan, Perez sekarang mempertimbangkan pilihan kiper yang lebih muda.

Pilihan itu di antaranya kiper Chelsea, Courtois, yang telah membantu The Blues menangkan dua gelar juara Liga Premier dalam tiga tahun terakhir.

Agen penjaga gawang asal Belgia itu, pada Juni lalu memastikan bahwa dia secara teratur berbicara dengan Los Blancos tentang bintang Chelsea tersebut. “Jelas klub terbesar tertarik pada Thibaut, dan itu termasuk juara bertahan Liga Champions, Madrid,” katanya.

“Dia kiper yang berikan Anda kemenangan dan membantu Anda menangkan banyak piala. Saya bertemu secara teratur dengan direksi Real Madrid dan situasi Thibaut terus dievaluasi. Peran saya adalah, agar dia tetap mengetahui situasi ini,” tambah agen tersebut.

Selain itu, Real Madrid juga bisa memboyong Jan Oblak atau Gianluigi Donnarumma. Oblak saat ini bermain di klub rival sekota, Atletico Madrid, dan diinginkan pula oleh Paris Saint-Germain selama musim panas ini.

Sementara Donnarumma, semula diperkirakan akan didatangkan Los Blancos musim panas ini. Namun, kiper muda asal Italia itu akhirnya memutuskan untuk tanda tangani kontrak baru dengan AC Milan.