Real Madrid Lepas 4 Pemain Ini Demi Kylian Mbappe

Real Madrid lepas empat pemainnya untuk kumpulkan dana transfer yang signifikan bagi pemain yang satu ini, Kylian Mbappe, dari AS Monaco, di musim panas ini.

Berita Transfer – Lewat penjualan empat pemain itu, Real Madrid diharapkan akan menuai dana 140 Juta Poundsterling atau sekitar Rp2,37 Triliun. Dana itu akan digunakan untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, yang sampai saat ini masih terus diburu El Real.

Adapun dana sebesar itu akan dikantongi Madrid di antaranya dari penjualan Alvaro Morata ke Manchester United dan playmaker asal Kolombia, James Rodriguez, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Real memenangkan La Liga dan Liga Champions pada 2016/17 untuk menandai salah satu musim paling sukses mereka akhir-akhir ini, namun kini siap untuk melakukan perubahan yang diperlukan untuk memperkuat lebih jauh lagi.

Zinedine Zidane memiliki rencana besar untuk timnya, dan Marca mengklaim bahwa Monaco wonderkid Mbappe tetap menjadi salah satu prioritas klub, bersama dengan bek muda Theo Hernandez yang menjanjikan.

Real menangkan gelar LaLiga dan Liga Champions pada 2016/17 lalu, dan tandai salah satu musim paling sukses yang pernah mereka raih belakangan ini. Namun, kini, jelang musim baru, El Real siap lakukan perubahan besar untuk lebih memperkuat pasukannya.

Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan punya rencana besar untuk timnya. Menurut laporan Marca, bintang muda AS Monaco itu sejauh ini masih menjadi prioritas Real Madrid, di samping bek muda berbakat, Theo Hernandez.

Sejauh ini, untuk datangkan Mbappe diperkirakan Madrid butuh dana sekitar 120 Juta Pounds. Besaran ini akan tempatkan Real Madrid di posisi teratas dibandingkan klub-klub pemburu Mbappe lainnya, seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Kepergian Alvaro Morata ke United sepertinya akan akhiri berbagai spekulasi yang berkembang belakangan ini, walaupun kedua belah pihak masih terus lakukan negosiasi.

Sementara James Rodriguez, juga dikaitkan dengan klub-klub Liga Premier seperti Chelsea dan Arsenal, sehingga keinginan El Real untuk mendapat dana pada penjualan pemain di musim panas ini, terbukti sangat bermanfaat.

Adapun dua pemain lan yang akan dijual Real Madrid, adalah pemain cadangan Diego Llorente dan Mariano Diaz. Namun, keduanya diperkirakan akan dijual dengan harga murah. Sedangkan Fabio Coentrao, kemungkinan akan dilepas dengan status pemain pinjaman, dan Pepe hengkang ke PSG dengan status bebas transfer.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here