Real Madrid Lepas Pemain Ini ke Pasar Liga Champions

Real Madrid berencana melepas pemainnya yang satu ini di bursa transfer Liga Champions. Ini karena El Real lebih sering mainkan pemain itu di kompetisi antarklub papan atas Eropa itu ketimbang kompetisi lainnya.

Real Madrid berencana melepas pemainnya yang satu ini di bursa transfer Liga Champions. Ini karena El Real lebih sering mainkan pemain itu di kompetisi antarklub papan atas Eropa itu ketimbang kompetisi lainnya.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Real Madrid sudah benar-benar siap untuk melepas gelandang serangnya, James Rodriguez. Di musim 2016/17, walaupun punya status sebagai kapten Timnas Kolombia, namun James jadi salah satu pemain yang paling jarang diturunkan pelatih Zinedine Zidane.

Sejauh ini, hanya Fabio Coentrao dan Mariano yang punya jam terbang lebih sedikit dibandingkan James. Ia kesal karena digantikan Isco dalam laga kontra Leganes, bahkan tak bermain dalam derby Madrid melawan Atletico belum lama ini.

Tapi, segala sesuatunya sangat berbeda di Liga Champions. Di ajang Eropa tersebut, dia jadi pemain ke-12 dari 25 pemain yang paling sering diturunkan Zidane di ajang ini.

James juga sudah empat kali jadi starter dalam delapan pertandingan Liga Champions, meskipun James tak ikut ke Warsawa di babak penyisihan grup karena cedera. James bahkan jadi starter dalam dua pertandingan penyisihan grup melawan Borussia Dortmund, dan leg pertama babak 16 besar melawan Napoli.

Tapi itu semua tidak menjamin masa depan James akan menyenangkan di Real Madrid. James bahkan tidak masuk dalam rencana Zidane di musim depan. Madrid kabarnya telah menemukan pasar yang sempurna di Liga Champions, untuk pamerkan pemainnya itu.

Sejauh ini, penampilan James belum benar-benar buruk. Saat dimainkan, James bisa berikan segalanya di lapangan. Tapi situasinya menjadi lebih berat karena adanya satu pemain ini, Isco.

Pemain dari Málaga ini jadi pesaing James di posisinya tersebut. Isco hanya bermain selama 77 menit di ajang Eropa, di mana dua-duanya bermain sebagai pemain pengganti dan hanya Mariano yang punya waktu bermain lebih sedikit dibandingkan Isco.

Hanya tampil selama 77 menit, Isco jauh tertinggal dari James di Liga Champions dengan selisih 241 menit. Tapu di kompetisi lain, Isco sudah bermain selama 274 menit lebih banyak dari bintang asal Kolombia itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here