Real Madrid Punya Peluang Menjauh Malam Ini

23

Real Madrid malam ini punya peluang menjauh dari kejaran dua pesaing gelar juara Liga Spanyol jika menilik lawan yang dihadapi oleh Barcelona dan Sevilla masing-masing.

Liga Spanyol - Real Madrid Punya Peluang Menjauh Malam Ini

Real Madrid malam ini punya peluang menjauh dari kejaran dua pesaing gelar juara Liga Spanyol jika menilik lawan yang dihadapi oleh Barcelona dan Sevilla masing-masing.

Adubola.com – Real Madrid berpeluang menjauhkan di puncak klasemen La Liga akhir pekan ini saat Barcelona dan Sevilla menghadapi laga tandang yang sulit.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini memiliki keunggulan tiga poin dan mereka bisa memperbesar keunggulan mereka saat mereka menjamu tim posisi kedua dari bawah, Granada, mengetahui bahwa rival-rival terdekat mereka sedang melawan dua tim yang paling sulit hari lagi di liga.

Berikut ini adalah analisa dari ketiga tim pesaing gelar juara …

Real Madrid vs Granada

Tuan rumah terlihat akan dengan mudah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa terhadap tim zona degradasi, Granada.

Mereka tiba pada 38 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan menggebrak 2017 dengan meyakinkan berkat kemenangan 3-0 di ajang Copa del Rey atas Sevilla, dengan James Rodriguez memamerkan kualitas skuad pertama dengan dua golnya.

Tim tamu, sebaliknya, mengakhiri 2016 dengan kekalahan 2-0 lainnya, kalah melawan tim lain yang hanya lebih rendah dari mereka di klasemen La Liga, Osasuna. Itu membuat mereka tanpa kemenangan saat tandang musim ini, dengan kebobolan 23 gol dalam delapan laga tandang liga mereka.

Satu-satunya harapan adalah kemenangan mengejutkan 2-1 mereka atas Sevilla di awal Desember, sementara mereka hanya kalah dengan selisih gol tunggal di kedua pertemuan musim lalu dengan sang juara Eropa.

Real Sociedad vs Sevilla

Tak ada manajer yang lebih puas daripada penampilan di paruh pertama musim ini daripada Eusebio Sacristan dan Jorge Sampaoli menjelang pertemuan mereka di San Sebastian.

Sevilla adalah tim urutan berikutnya karena mereka duduk hanya satu poin di bawah Barcelona, ​​sementara tuan mereka berhasil melebihi target papan tengah dengan duduk di posisi kelima.

Keberhasilan kedua tim sebagian besar disebabkan perfoma kandang mereka, dengan Sevilla kehilangan poin lebih sedikit daripada tim lain dengan memenangkan tujuh dari delapan laga kandang. Sementara itu Real Sociedad belum kalah sejak laga hari pembukaan melawan Real Madrid, mengalahkan Atletico Madrid dan menahan imbang Barcelona dalam prosesnya.

Mereka juga menang atas Villarreal tengah pekan lalu, dengan tendangan Willian Jose yang menyebabkan kemenangan 3-1 membawa golnya menjadi tujuh dari 10 laga, dengan total sembilan gol di La Liga, hanya satu di belakang Cristiano Ronaldo.

Villarreal vs Barcelona

Luis Enrique berada di bawah tekanan saat ia membawa timnya ke El Madrigal, mengetahui timnya tak boleh terpeselet lagi, demi harapan gelar mereka dan masa depannya sendiri.

Kekalahan Kamis malam 2-1 di ajang Copa del Rey di Bilbao mungkin akan dengan mudah diubah ketika keduanya bertemu lagi di Camp Nou Rabu depan tapi enam poin defisit dengan raksasa Real Madrid akan terganggu sedikitnya jika mereka kalah malam ini.

The Yellow Submarine bisa menciptakan kekecewaan yang sama seperti Athletic Bilbao. Mereka memegang rekor rumah yang identik dengan enam kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan, sementara mereka berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol - Real Madrid Punya Peluang Menjauh Malam Ini

TINGGALKAN KOMENTAR