Real Madrid Konfirmasikan Cedera Luka Modric, Marcelo

17

Real Madrid konfirmasikan perihal cedera yang dialami dua andalannya, Marcelo dan Luka Modric dalam pertandingan melawan Malaga, Sabtu (21/1) malam.

Liga Spanyol - Real Madrid Konfirmasikan Cedera Luka Modric, Marcelo

Real Madrid konfirmasikan perihal cedera yang dialami dua andalannya, Marcelo dan Luka Modric dalam pertandingan melawan Malaga, Sabtu (21/1) malam.

Adubola.com – Setelah jalani pemeriksaan lanjutan, Marcelo dikonfirmasi akan absen selama satu bulan. Sedangkan Modric, dipastikan harus menepi selama satu pekan.

Keduanya telah menjalani pemeriksaan pada Senin (23/1) pagi waktu setempat, di mana Los Blancos setelah itu menyatakan Marcelo alami ‘cedera otot hamstring kiri tingkat dua’.

Proses scan pada pangkal paha juga telah dijalani Modric, di mana pemain Kroasia ini dinyatakan mengalami ‘peregangan di otot aduktor kanannya’.

Jika Marcelo diharusnya beristirahat selama empat pekan, ini dia jadual pertandingan Real Madrid yang harus ditinggalkan bek kiri asal Brasil itu:

Copa del Rey: leg ke dua perempat final melawan Celta Vigo (25/1) dan, jika Madrid lolos, Marcelo juga tak akan bisa tampil di dua leg laga semifinal yang akan digelar pada 1 dan 8 Februari 2017.

LaLiga: Real Sociedad (29/1), Celta Vigo (5/2), Osasuna (11/2), Espanyol (18/2) dan Valencia (22/2).

Liga Champions : Leg pertama babak 16 besar melawan Napoli (15/2).

Adapun Modric mengalami cedera yang hanya akan membuatnya absen selama satu pekan, di mana ia bakal absen dalam laga:

Copa del Rey: Leg ke dua perempatfinal melawan Celta Vigo (25/1)

LaLiga: Real Sociedad (29/1) dan punya kemungkinan bermain di laga ini.