Real Madrid, Manchester United, Juventus Berlaga Nanti Malam

820

Adubola.com – Real Madrid, Manchester United, dan Juventus seluruhnya akan bermain nanti malam pada Liga Spanyol, Liga Europa, dan Liga Champions masing-masing.

Liga Spanyol  - Real Madrid, Manchester United, Juventus Berlaga Nanti Malam

Adubola.comReal Madrid, Manchester United, dan Juventus seluruhnya akan bermain nanti malam pada Liga Spanyol, Liga Europa, dan Liga Champions masing-masing.

Valencia vs Real Madrid seharusnya berlangsung pada bulan Desember 2016 tapi ditunda karena Los Blancos harus menjalani laga-laga Piala Dunia Klub di Jepang.

Penundaan itu menyebabkan Los Blancos memiliki tabungan dua pertandingan, dengan satu lainnya adalah di kandang Celta Vigo yang seharusnya dimainkan dua atau tiga pekan silam tapi ditunda karena cuaca buruk.

Sementara itu laga Liga Europa Manchester United di kandang Saint Etienner dimajukan ke hari Kamis dinihari dan bukan Jumat seperti biasanya karena ada dua laga Liga Europa yang berdekatan lokasi di Prancis.

Lyon dan Saint Etienne sama-sama akan melangsungkan laga kandang Liga Europa mereka hari Jumat dinihari WIB, tapi aturan UEFA melarang ada dua laga kandang yang cuma terpisah 45 kilometer jauhnya satu sama lain.

Dan karena Olympique Lyon derajatnya lebih tinggi daripada Saint Etienne di daftar ranking UEFA maka mengalahlah klub Florentin Pogba itu, maju 24 jam ke Kamis dinihari WIB. Sebagai akibatnya Manchester United selaku tim tamu ikut terseret maju.

Dua laga ini juga meramaikan hari Kamis dinihari WIB yang biasanya secara eksklusif merupakan hari pertandingan Liga Champions, yang nanti malam akan menyajikan Porto vs Juventus serta Sevilla vs Leicester City pada dua laga terpisah.

Selain dua partai Liga Champions, laga Manchester United dan laga Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid, ada dua laga LIga Europa lain yang berlangsung nanti malam, yakni Schalke 04 vs PAOK Thessaloniki dan Osmanlispor FK vs Olympiacos.

Schalke 04 dimajukan karena hari Jumat bersamaan dengan sebuah festival meriah lain di daerah Ruhr, Jerman. Dengan dimajukannya laga Schalke 04 vs PAOK Thessaloniki ke hari Kamis maka polisi setempat tak perlu mengerahkan tenaga tambahan.

 

LEAVE A REPLY