Pemain Ini Tolak 10 Tawaran Demi Real Madrid

Penyerang Real Madrid yang satu ini mengaku mendapat sampai 10 tawaran di musim transfer Januari ini. Seluruhnya, sudah ia tolak, demi tetap membela El Real.

Penyerang Real Madrid yang satu ini mengaku mendapat sampai 10 tawaran di musim transfer Januari ini. Seluruhnya, sudah ia tolak, demi tetap membela El Real.

Adubola.com – Sebut salah Deportivo Alaves dan Real Betis. Menurut pemain itu, Mariano, keduanya kesulitan karena tak berhasil meminjamnya dari Los Blancos. Lalu, ada pula Sporting Gijon, Leganes dan Malaga yang juga tertarik padanya, serta beberapa klub di Inggris dan juga Jerman.

Dengan kembalinya Lucas Silva ke klub Cruzeiro, Mariano seakan-akan jadi satu-satunya penghibur bagi El Real. Karena, pada akhirnya, pemain berusia 23 tahun yang bernama lengkap Mariano Diaz Meijia ini bertahan di Santiago Bernabeu.

Penyerang asal Republik Dominika ini memang sempat menarik perhatian sejumlah tim di Eropa. Belakangan, Mariano diketahui telah menolak sampai 10 klub yang ingin meminjamnya, dan Mariano lebih memilih Madrid.

Menurut laporan AS, dua klub yang diberitakan paling gencar dekati Mariano, adalah sesama klub La Liga, Alaves and Betis. Klub asal Basque, Alaves, secara khusus ingin memboyong Mariano sebagai solusi dari kurang berfungsinya mesin gol mereka selama ini. Sepanjang musim ini, tim promosi tersebut baru mencetak 17 gol.

Di musim ini, Alaves sebenarnya telah meminjam Marcos Llorente, yang juga pemain Madrid. Namun, Llorente lebih bermain di posisi gelandang serang. Alaves semula berharap, Mariano akan ikuti jejak Llorente bermain di Mendizorroza, walau hanya di sisa musim ini.

Mariano memang punya statistik yang membuatnya berhasil jadi penyerang paling efektif ke tiga yang dimiliki Real Madrid saat ini. Walau ia baru bermain selama 223 menit, tapi Mariano sudah mencetak lima gol, atau rata-rata sebiji gol setiap 45 menit.