Real Madrid Menang Besar 5-0

Real Madrid beda nasib dengan rival terdekatnya, Barcelona. Skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil menang besar lima gol pada Sabtu malam WIB. Lihat cuplikan gol-golnya.

Liga Spanyol  - Real Madrid Menang Besar 5-0

Real Madrid beda nasib dengan rival terdekatnya, Barcelona. Skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil menang besar lima gol pada Sabtu malam WIB. Lihat cuplikan gol-golnya.

Adubola.com – Real Madrid menang besar 5-0 atas Granada sudah diperkirakan dengan tim tamu itu duduk di posisi ke-19 di klasemen Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Isco seluruhnya mencetak gol saat Real Madrid melaju untuk menang 5-0 atas Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB.

Los Blancos memecah kebuntuan setelah 13 menit saat Karim Benzema mengirim umpan ke Isco, yang melepaskan tendangan rendah ke belakang jaring seetelah memantul di kaki kiper Guillermo Ochoa.

Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-20. Kiper Ochoa hanya bisa menangkis serangan awal Luka Modric tapi bola jatuh ke depan arah larinya. Ia lebih cepat sedikit dibandingkan Ronaldo sebelum mengirim bola ke gawang kosong.

Ronaldo masuk mencatatkan namanya di menit ke-27, saat striker asal Portugal itu menyundul satu umpan silang Marcelo dari sayap kiri.

Isco mendapat gol keduanya dan gol keempat Real setelah 31 menit, dengan pembalap Spanyol membelokkan umpan silang rendah Luka Modric.

Zinedine Zidane memilih untuk melakukan sejumlah perubahan di awal babak kedua, dengan James Rodriguez masuk menggantikan Toni Kroos.

Real Madrid berhasil mengantongi gol kelima di menit ke-59 ketika Casemiro yang tak terkawal membelokkan satu tendangan bebas James Rodriguez ke arah tiang jauh.

Granada berjuang untuk mengukir peluang yang jelas untuk sebagian besar pertemuan itu namun kiper Keylor Navas mengalami sore yang tenang dan ia nyaris tidak berkeringat.

Los Blancos mencoba mencetak gol lagi di tahap penutupan tetapi tidak mampu untuk menambah golnya. Dengan hasil ini mereka bergerak enam poin unggul di atas pesaing terdekatnya, Barcelona, yang pada Senin dinihari WIB akan melakoni tandang sulit ke Villarreal.

Simak cuplikan gol-gol Real Madrid ke gawang Granada:

 

LEAVE A REPLY