Real Madrid Mencapai Kesepakatan Dengan Bek FC Porto

Adubola.com – Real Madrid dilaporkan mencapai kesepakatan verbal dengan bek FC Porto asal Brasil untuk musim panas mendatang.

Felipe Augusto de Almeida Monteiro

Adubola.comReal Madrid dilaporkan mencapai kesepakatan verbal dengan bek FC Porto asal Brasil untuk musim panas mendatang.

Jika laporan dari media asal Spanyol AS, dapat dipercaya kebenarannya, maka Real Madrid dilaporkan telah menemukan penerus Pepe, yakni bek tengah FC Porto, Felipe Augusto de Almeida Monteiro yang lebih dikenal dengan sapaan Felipe.

Petinggi Real Madrid telah melakukan kontak dengan agen Felipe Giuliano Bertolucci, dan telah mencapai kesepakatan verbal yang menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan pindah ke Santiago Bernabeu sebelum dimulainya musim 2017-18. Sekarang yang tersisa, adalah untuk bernegosiasi dengan Porto.

Felipe, yang bergabung dengan The Dragoes dari Corinthians di musim panas, memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontraknya. Namun, mengingat keadaan yang mengerikan pada keuangan Porto, mereka dilaporkan bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga antara 25 juta euro sampai 30 juta euro.

Sementara itu Pepe yang kini berusia 34 tahun, telah gagal menyepakati kontrak baru dengan Real Madrid dan tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di bawah kepemimpinan Zidane karena munculnya Varane. Akibatnya, ia tampaknya akan semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu di musim panas.

Meskipun pengalamannya di Liga Brasil, masih harus dilihat apakah Felipe bisa membuktikan menjadi pengganti yang layak untuk Pepe dan juga memberikan persaingan pada Raphael Varane untuk mendapat tempat di klub inti arahan Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here