Real Madrid Menyerah Datangkan Kiper Ini

Manchester United tampaknya bisa mempertahankan David De Gea pada musim panas ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru saja mengaku sudah menyerah dalam perburuan kiper Timnas Spanyol itu.

Berita Transfer – Kiper andalan Manchester United itu terus-menerus dikaitkan dengan berita transfer ke Santiago Bernabeu, termasuk pada musim panas ini.

Dia hampir gabung Bernabeu pada tahun 2015 lalu, namun karena kesalahan administrasi kesepakatan itu akhirnya gagal diwujudkan. Setelah dua musim berlalu, De Gea kembali diberitakan akan diboyong Madrid.

De Gea sudah teken kontrak baru di Old Trafford, sementara Keylor Navas – yang semula akan ditukar dengan De Gea, juga tampil mentereng bersama Bernabeu di musim lalu. Selama dua tahun, kiper Kosta Rika itu berhasil membantu Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions, dan mainkan peranan penting di tim inti saat Madrid berhasil merebut gelar juara LaLiga musim lalu.

Tampaknya, situasi di Bernabeu ini telah mengubah pendirian Florentino Perez. “Kami tidak bicara pada De Gea. Dua tahun lalu kami memang ingin merekrutnya, tapi gagal. Para pemain kami sekarang cocok dengan Keylor, begitu juga pelatih. Saya juga suka Keylor Navas,” tandas Florentino Perez dalam sebuah wawancara di stasiun radio Onda Cero.

Adapun alasan mengapa Zinedine Zidane sempat menginginkan De Gea, menurut Perez hal itu disebabkan karena Zidane tak tahu bagaimana permainan Navas di lapangan.

De Gea diberitakan selalu tertarik untuk bergabung Real Madrid, namun belum pernah tunjukkan tanda-tanda ingin pindah, terutama karena karirnya di Manchester United memang berjalan menyenangkan. Di tengah spekulasi yang menyebutkan De Gea akan pergi, MU juga telah dikaitkan dengan transfer Joe Hart dan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here