Real Madrid Minta Barter Hazard Untuk Morata

297

Real Madrid dilaporkan meminta barter Eden Hazard dari Chelsea jika tim London itu hendak memboyong Alvaro Morata dari Bernabeu.

Liga Spanyol  - Real Madrid Minta Barter Hazard Untuk Morata

Chelsea bertekad mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid setelah kehilangan target transfer utama mereka, Romelu Lukaku, yang bergabung ke Manchester United.

The Blues diharapkan akan mendaratkan striker asal Belgia itu tapi mantan pelatih Jose Mourinho mendahului mereka untuk menyegel kesepakatan senilai 75 juta pound (Rp 1,29 triliun).

Hal itu telah mendorong Chelsea untuk beralih ke Morata. Pelatih The Blues ingin bekerja sama dengan pemain yang berperan penting di Juventus itu sebelum Conte pergi meninggalkannya pada tahun 2014 yang lalu.

Pemain asal Spanyol tersebut telah masuk dalam skuad tur pra-musim Real di Amerika, namun jika Karim Benzema tetap tinggal di Santiago Bernabeu, maka Morata akan menghabiskan musim berikutnya dengan menjadi penghangat bangku cadangan.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim Los Blancos telah memberi tahu Chelsea dalam negosiasi transfer untuk Morata bahwa mereka akan bersedia melepaskan Morata jika Hazard diizinkan untuk pindah ke Bernabeu.

Madrid telah lama memendam harapan untuk mengikat kontrak dengan Hazard, yang memainkan peran utama saat The Blues menyabet gelar juara Premier League musim lalu.

Manajer Zinedine Zidane adalah pengagum berat dari pemain sayap The Blues itu dan bisa mendapatkan target lamanya itu jika Chelsea bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk membawa Morata ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut menambahkan bahwa setiap potensi kedatangan Hazard akan membahayakan pengejaran Real untuk bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Mbappe diincar oleh banyak klub setelah ia tampil menakjubkan musim lalu, di mana ia mencetak 26 gol dan mengantarkan skuad asuhan Leonardo Jardim meraih gelar Ligue 1 pertama mereka sejak tahun 2000.

Dikatakan bahwa Madrid bisa saja mundur dari perburuan jasa pemain berusia 18 tahun itu jika mereka merasa Hazard akan menjadi perekrutan yang lebih baik.