Real Madrid Naikkan Harga Morata, MU Gigit Jari

Manchester United bakal gigi jari usai Real Madrid secara tiba-tiba menaikkan nilai target transfer mereka, Alvaro Morata

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Real Madrid tiba-tiba menaikkan bandrol transfer Alvaro Morata, meski sebelumnya pihak Manchester United sudah mengirimkan penawaran mereka sebesar 60 juta pounds.

Kini harga baru Alvaro Morata adalah 80 juta pounds, jauh dari penawaran yang dikirimkan oleh pihak Manchester United.

Bahkan Morata pribadi telah melakukan kontak dan berbicara dengan manajemen Manchester United terkait proses kepindahannya. Ini juga akan menjadi kabar buruk bagi Morata yang kini sedang berbulan madu dengan sang istri.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya dipulangkan oleh Los Blancos dari Juventus, dan meski selama semusim ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan, namun Madrid tetap berusaha mempertahankannya.

Kini seiring dimulainya bursa transfer musim panas, Real Madrid sempat khawatir dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo lalu berusaha mencari penggantinya. Bintang monaco, kylian Mbappe jadi sasarannya.

Masalahnya, Real Madrid kekurangan dana untuk dapat memboyong Kylian Mbappe yang konon harganya telah mencapai 150 juta pounds ataus sekitar 2,5 trilyun rupiah. Nah, untuk menambah kekurangan dana ini, Alvaro Morata masuk daftar jual Madrid.

Namun rupanya Ronaldo berubah pikiran, soal pajak sang mega bintang rela membayar dendanya. Dengan ini mungkin … masih mungkin … Real Madrid tak pusing lagi mengejar Mbappe dan tak perlu menjual Morata.

Alhasil, mereka naikkan harga Morata untuk dapat mempertahankannya, atau bila pun dijual, harganya harus tinggi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here