Real Madrid Ngebid Rp 870 Milyar Untuk Pemain MU Ini

665

Raksasa La Liga, Real Madrid, dilaporkan sudah memasukkan tawaran Rp 870 Milyar untuk satu bintang Manchester United ini.

Liga Spanyol  - Real Madrid Ngebid Rp 870 Milyar Untuk Pemain MU Ini

Menurut laporan The Sun, Real Madrid siap menawar 50 juta pounds atau setara Rp 870 Milyar untuk kiper Setan Merah, David de Gea.

Hal ini terjadi setelah Los Blancos mengkonfirmasi penandatanganan Dani Cabellos dan Theo Hernandez di jendela transfer ini.

Ini merupakan kali kedua raksasa La Liga itu berminat atas jasa kiper utama timnas Spanyol tersebut. Mereka gagal melakukan penawaran pada batas waktu tahun 2015 karena masalah di mesin faks mereka.

De Gea, 26 tahun, kemudian menandatangani kontrak lima tahun yang baru di Old Trafford setelah insiden mesin faks tersebut, namun masih memendam harapan untuk kembali ke negeri asalnya.

United akan menghadapi Real di kompetisi International Champions Cup pada hari Minggu di San Jose.

De Gea telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol tersebut, namun Mourinho dilaporkan telah memberi tahu klub bahwa dia tidak ingin pemain itu bergabung dengan Real.

Sang kiper Spanyol itu membuat 45 penampilan untuk The Red Devils musim lalu, saat mereka memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga.

Sebelum ini koran Daily Star mengklaim Mourinho telah mengatakan kepada Madrid bahwa dia akan menjual De Gea jika juara Liga Champions itu mau membayar Rp 783 Milyar dan memberi mereka Alvaro Morata.

Sumber dari Manchester United mengatakan kepada surat kabar tersebut: “De Gea – selama Real mau membayar 45 juta pound dan memberikan Morata.”

Diario Gol sebelumnya pernah mengatakan Zidane sudah memiliki rencana untuk kiper di skuadnya musim depan, yakni secara berturut-turut adalah Keylor Navas, Kiko Casilla dan anaknya sendiri, Luca Zidane. Zidane bertujuan untuk mempromosikan Luca ke skuad senior, di mana pemain timnas U-20 Prancis itu baru saja menyelesaikan satu musim yang solid bersama tim Juvenil.

Dikatakan Zidane memandang Luca sebagai penjaga gawang nomor 1 El Real di masa depan dan yakin penandatanganan De Gea akan menghambat kemajuan anaknya dalam jangka panjang.

LEAVE A REPLY