Real Madrid Pantau Gelandang Muda Sao Paulo

Real Madrid terus menjelajahi pasar transfer pemain bintang. Kini, Los Blancos merambah Sao Paulo dan membidik gelandang muda yang satu ini.

Untuk dapatkann bintang masa depan, Real Madrid kini alihkan perhatiannya ke Liga Brasil. Raksasa Spanyol itu terus memantau kemajuan gelandang Sao Paulo, Lucas Fernandes, di bahkan sejak tahun lalu.

Diungkapkan pelatih Sao Paulo, Jesús Moreira, Real Madrid sangat tertarik pada pemain 19 tahun itu. Ini bahkan sudah dimulai sejak pencari bakat dari El Real terkesan dengan penampilannya di Copa Libertadores U-20 tahun 2016 lalu.

Saat itu, Fernandes tampil mentereng dalam turnamen tersebut, dan mencetak satu-satunya gol di laga final melawan Liverpool Uruguay. Sejak saat itu, Madrid terus awasi pemain remaja tersebut, dengan kirimkan pencari bakat untuk mengumpulkan laporan mengenai Fernandes.

Sementara Jesus Moreira, merupakan orang pertama yang temukan potensi dalam diri Casemiro, yang kemudian bergabung dengan Real Madrid Castilla di bursa transfer musim dingin 2013. Masukan Moreira tentunya sangat dibutuhkan departemen teknis Los Blancos.

“(Pencari bakat dari Madrid dan saya sendiri) sudah lakukan kontak dengan teratur. Dia ingin informasi tambahan mengenai Lucas, dan saya katakan kepadanya bahwa dia pemain yang sangat seimbang, berbakat dan bisa bermain dengan baik, terutama saat bola ada di kakinya,” ujar Moreira mengenai Lucas Fernandes.

Menurut Moreira, kepada media Brasil dia mengaku, raksasa LaLiga itu bahkan sudah bertanya cukup jauh. Di antaranya soal berapa harga Lucas Fernandes jika Madrid ingin memboyongnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here