Real Madrid Sudah Dapat Pengganti Pepe

1085

Bek veteran asal Portugal, Pepe, diberitakan akan tinggalkan Real Madrid pada Juni mendatang. Ia putuskan tak perbarui kontraknya, dan lebih memilih hengkang ke China.

Liga Spanyol  - Real Madrid Sudah Dapat Pengganti Pepe

Bek veteran asal Portugal, Pepe, diberitakan akan tinggalkan Real Madrid pada Juni mendatang. Ia putuskan tak perbarui kontraknya, dan lebih memilih hengkang ke China.

Adubola.com – Pelatih Zinedine Zidane pun belakangan ini sibuk mencari pengganti Pepe. Kabarnya, defender asal Argentina, Nicolas Otamendi, inilah yang jadi target transfer Madrid kali ini.

Otamendi bahkan sudah diincar Madrid sejak 2015 lalu. Pemain bertahan milik Manchester City ini dinilai Zidane layak jadi pengganti Pepe.

Menurut laporan media Argentina, TyC Sports, kontrak Pepe di Real Madrid akan selesai pada akhir Juni mendatang. Setelah menolak untuk memperpanjangnya, Pepe akan hengkang ke China, setelah 10 tahun membela Los Blancos.

Mantan pelatih Madrid, Manuel Pellegrini, yang kini mengasuh Hebei China Fortune, mengaku tertarik untuk datangkan Pepe dan tawari gaji 15 juta Euro atau sekitar Rp212 Miliar per tahun, yang nilainya tiga kali lipat dari gaji Pepe saat ini.

Karena hal ini, El Real putuskan untuk segera cari pengganti pemain 34 tahun itu. Semula Madrid ingin datangkan Jesus Vallejo yang kini tengah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Namun belakangan, Otamendi-lah pemain yang disebut-sebut akan gantikan Pepe.

Otamendi sebelumnya nyaris gabung Madrid pada musim panas 2015 lalu, saat itu dia bermain di Valencia. Namun, Otamendi pindah ke Manchester City dan ia sudah bermain dalam 77 pertandingan di klub Liga Premier tersebut.