Real Madrid Putuskan Hal Ini untuk Gareth Bale

974

Real Madrid belakangan ini dikabarkan akan menjual Gareth Bale demi dapatkan bintang remaja AS Monaco, Kylian Mbappe. El Real pun putuskan hal ini untuk bintang asal Wales itu.

Liga Spanyol  - Real Madrid Putuskan Hal Ini untuk Gareth Bale

Real Madrid akhirnya sudahi perburuan mereka terhadap bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, dan putuskan untuk menjaga Gareth Bale tetap bahagia di Santiago Bernabeu.

Los Blancos dibuat khawatir dengan berbagai spekulasi transfer terakhir seputar Gareth Bale, terutama kaitannya dengan Manchester United. Namun, the Guardian mengklaim, El Real akhirnya mencoba tenangkan Bale dan mengatakan pada pemain itu bahwa dia adalah masa depan klub tersebut.

Pemain asal Wales itu harus berjuang pulih dari cedera di musim lalu, tapi ia mengaku bahagia di El Real dan ingin kontraknya tidak berakhir sampai tahun 2022. Sementara pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah sering dikaitkan dengan pemain itu, dan ia diberitakan mengincar Bale sebagai pemain baru ke empatnya di musim panas ini, setelah MU dapatkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Meski demikian, Madrid dikabarkan belum menyerah sepenuhnya pada Mbappe. Tapi, ia tidak lakukan transfer pemain berusia 18 tahun itu di bursa transfer kali ini maupun berikutnya.

Bale naik daun saat ia membela klub Liga Premier, Tottenham Hotspur, di mana ia sempat pecahkan rekor transfer dunia ke Real Madrid. Pemain 28 tahun itu sudah kembali beraksi akhir musim lalu, walau harus menonton dari bangku cadangan saat Real Madrid menang di final Liga Champions, Mei lalu. Kini, Bale bertekad untuk terus bugar dan kembali jadi andalan Madrid di musim 2017/18.

LEAVE A REPLY