Real Madrid Rayakan Kemenangan Bareng Fans di Cibeles

Setelah menangkan gelar LaLiga di Rosaleda lewat hasil 2-0 atas Malaga, Senin (22/5) WIB, Real Madrid beranjak pulang dan rayakan kemenangan itu secara tradisional, bersama-sama para suporternya di bawah patung Dewi Cybele di Plaza de Cibeles di pusat kota Madrid.

Berita Liga Spanyol – HalaMadrid! Demikian pekik senang para suporter Madrid, saat bis rombongan memasuki tengah kota Madrid. Zinedine Zidane dan skuadnya memang langsung terbang kembali ke Madrid dari Malaga di wilayah Andalusia, dan langsung naik bus terbuka ke pusat kota walaupun saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 01:30 waktu setempat.

Setelah berkendara di sepanjang Paseo de la Castellana – jalan terpanjang dan terluas yang membentang dari utara ke selatan sampai ke pusat kota Madrid, El Real diperkirakan akan mencapai Plaza de Cibeles sekitar pukul 02:00. Setibanya di air mancur, para pemain Madrid akan kibarkan bendera klub di sekitar Dewi Cybele, dan merayakan kemenangan dengan para suporter sebelum kembali ke Santiago Bernabéu sekitar pukul 03:00 waktu setempat.

Real Madrid akan lanjutkan perayaan kemenangan mereka di LaLiga musim ini pada hari Senin (22/5) waktu setempat, dengan mengunjungi kantor presiden regional Cristina Cifuentes dan walikota Manuela Carmena.

Bagi Real Madrid, ini jadi kemenangan pertama mereka sejak 2012 lalu. Kemenangan 2-0 sudah lebih dari cukup bagi El Real untuk mengangkat trofi kebanggaan tersebut. Karena, Madrid sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang atau satu poin saja, untuk bisa lebih unggul dari rival beratnya, Barcelona, dan menang.

Liga Spanyol  - Real Madrid Rayakan Kemenangan Bareng Fans di Cibeles

Liga Spanyol  - Real Madrid Rayakan Kemenangan Bareng Fans di Cibeles

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mecetak gol pembuka kemenangan Madrid saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ia berhasil manfaatkan umpan Isco dan mengecoh kiper Malaga, Carlos Kameni, hingga dengan mudah menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang kosong tanpa penjagaan.

Karim Benzema gandakan kemenangan Madrid 10 menit setelah turun minum. Pemain asal Prancis itu berhasil manfaatkan bola rebound, tak lama setelah Kameni membendung tembakan Sergio Ramos. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Jawara LaLiga tersebut kini tinggal bersiap-siap hadapi Juventus, yang jadi lawan mereka di final Liga Champions musim ini, 3 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here