Real Madrid Siap-siap Lihat Rekor Baru Dipecahkan Zidane

Real Madrid yang sedang dalam performa terbaiknya di Liga Spanyol akan melihat satu lagi rekor mereka dipecahkan oleh manajer saat ini, Zinedine Zidane.

Liga Spanyol  - Real Madrid Siap-siap Lihat Rekor Baru Dipecahkan Zidane

Real Madrid yang sedang dalam performa terbaiknya di Liga Spanyol akan melihat satu lagi rekor mereka dipecahkan oleh manajer saat ini, Zinedine Zidane.

Adubola.com – Zinedine Zidane nanti malam bisa pecahkan rekor Real Madrid untuk terus menerus mengukir setidaknya satu gol selama 29 pertandingan berurutan.

Los Blancos telah telah mencetak setidaknya satu gol dalam setiap pertandingan mereka selama 28 laga La Liga terakhir. Pada hari Minggu (Senin dinihari WIB) melawan Sevilla, mereka dapat menyamakan rekor kedua terbaik klub mereka di depan gawang dengan 29 pertandingan berturut-turut dengan setidaknya satu gol.

27 Februari 2016 adalah kali terakhir Real Madrid gagal menjebol gawang lawan, dengan Athletic Bilbao menjadi salah satu dari hanya dua kekalahan pada tahun itu untuk Zizou.

Dengan catatan 29 pertandingan ini maka Zidane akan menyamai rekor Carlo Ancelotti di musim 2013/14, sedangkan ‘Quinta del Buitre’ (lima pemain legendaris didikan akademi Los Blancos) melakukannya antara musim 1985-1986 dan 1986-1987.

Rekor terhebat Real Madrid untuk selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang mereka jalani bisa dilacak kembali ke musim 1951-1952 sampai ke 1952-1953, di mana Los Blancos berhasil mencapai 35 pertandingan berturut-turut dengan setidaknya satu gol.

Pertandingan hari Minggu malam (atau Senin dinihari WIB) akan menjadi pertemuan ketiga Sevilla dan Real Madrid dalam waktu 10 hari terakhir untuk kedua tim.

Zidane bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan untuk leg pertama Copa del Rey, tapi itu tidak mengganggu Real Madrid untuk bermain lebih bagus dari saingan mereka dan akhirnya menang telak 3-0.

James Rodriguez menginspirasi tim dengan mencetak dua gol, sementara Raphael Varane menambahkan satu gol lagi untuk menyegel kemenangan itu. Sementara leg kedua di kandang Sevilla, keunggulan 3-1 harus musnah usai Sergio Ramos dan Karim Benzema mencetak gol di menit-menit akhir laga untuk memaksa hasil imbang 3-3.

Namun, Sevilla telah memenangkan pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak di Ramon Sanchez Pizjuan pada bulan November tahun 2015 saat mereka mengklaim kemenangan 3-2.

 

LEAVE A REPLY