Real Madrid Sampai Harus Jual 3 Pemain Saking Nafsunya

3562

Begitu besar nafsu Real Madrid mendatangkan pemain masa depan ini sampai-sampai mereka harus mengorbankan tiga pemain bagus. Siapa sajakah?

Liga Spanyol  - Real Madrid Sampai Harus Jual 3 Pemain Saking Nafsunya

Real Madrid siap untuk menjual Mateo Kovacic ke Tottenham musim panas ini karena mereka mencoba menambah dana guna mendatangkan pemain sensasional asal AS Monaco, Kylian Mbappe, menurut laporan.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah salah satu pemain paling diminati di dunia sepakbola setelah melakukan satu musim menakjubkan, di mana ia mencetak 15 gol di ajang liga dan menjadi pencetak gol termuda di semifinal Liga Champions.

PSG dilaporkan telah melakukan pembicaraan tatap muka dengan remaja tersebut dan Real telah membuatnya menjadi penandatangan prioritas, sementara Arsene Wenger berharap bisa memanfaatkan pendekatan Prancisnya untuk membujuknya bergabung dengan Arsenal.

Tapi dengan kemungkinan Monaco bertahan dengan biaya lebih dari Rp 2,29 Trilyun, maka klub mana pun yang ingin menandatangani Mbappe perlu membongkar celengan banknya lebih dulu.

Dan, menurut Evening Standard, hal itu telah memaksa Real untuk mendengarkan tawaran bagi Mateo Kovacic, yang hanya turun sebagai starter dalam 19 laga liga musim lalu dan sudah gatal untuk bisa menikmati lebih banyak waktu permainan.

Mateo Kovacic bisa kalah prioritas lebih jauh lagi jika klub berhasil memaksa penandatanganan gelandang Real Betis, Dani Ceballos, yang hampir menyelesaikan kepindahan ke ibukota Spanyol itu dengan harga murah.

Penjualan potensial Kovacic akan menambah dana berharga bagi transfer Mbappe ke Real, terutama dengan Alvaro Morata dan James Rodriguez juga disebut-sebut akan dilego ke Chelsea.

Sementara itu seorang legenda Los Blancos, Fernando Morientes, memperingatkan bahwa Kylian Mbappe bisa berakhir di tempat lain jika Los Blancos gagal melakukan langkah besar pada musim panas ini.

Mantan striker itu memperingatkan Real Madrid bahwa klub lain akan mematahkan ambisi mereka untuk mendatangkan bintang Monaco Kylian Mbappe jika mereka gagal melakukannya di musim panas ini.

LEAVE A REPLY