Real Madrid Mencari Bek Kiri

Adubola.com – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar bek kiri untuk menambah kekuatan pada lini pertahanan mereka pada musim depan.

Yuri Berchiche

Adubola.comReal Madrid dikabarkan tengah mengincar bek kiri untuk menambah kekuatan pada lini pertahanan mereka pada musim depan.

Real Madrid pun mengincar bek Real Sociedad, Yuri Berchiche dan pemain bertahan Espanyol, Aaron Martin untuk dijadikan amunisi tambahan pada posisi bek kiri untuk musim berikutnya.

Menurut Marca, Los Blancos telah kehabisan kesabaran mereka dengan Fabio Coentrao, yang menghabiskan lebih banyak waktu di pusat kebugaran ketimbang di lapangan.

Akibatnya, seorang pemain untuk menjadi tandem Marcelo saat ini berada pada bagian teratas dalam daftar pemain yang dinginkan Los Blancos, meskipun pemain yang bersangkutan harus memenuhi persyaratan yang sangat spesifik.

Madrid diperkirakan lebih senang untuk mengikat kontrak dengan pemain asal Spanyol, dan nama pertama yang sesuai dengan profil mereka adalah Yuri, yang menawarkan performa dan kesabaran besar.

Pemain berusia 27 tahun ini memulai karier profesionalnya di Inggris dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2007 tapi tidak mampu membuat terobosan di klub sampai tujuh tahun kemudian, ketika David Moyes mempromosikan dirinya ke La Real menjadi bek kiri pilihan utama.

Dan pemain lainnya adalah Aaron, yang telah baru dipromosikan untuk bermain di La Liga Musim ini, meskipun pemain 19 tahun tersebut baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Espanyol hingga 2022.

Kedua pemain juga mempunyai klausul rilis sebesar 30 juta euro.

Marca mengabarkan bahwa bek Chelsea, Marcos Alonso dikagumi oleh Madrid tetapi tidak mungkin untuk direkrut, sementara pemain Wolfsburg, Ricardo Rodriguez tidak lagi diminati oleh Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here