Real Madrid Selalu Mencetak Gol Tiap Pertandingan

68

Cristiano Ronaldo berhasil mengecoh kiper dan mencetak gol dalam waktu kurang dari dua menit di pertandingan terakhir Real Madrid di kandang Málaga, Senin (22/5).

Liga Spanyol  - Real Madrid Selalu Mencetak Gol Tiap Pertandingan

Berita Liga Spanyol – Selain menang 2-0 di kandang Malaga -satu gol lainnya dicetak Karim Benzema, El Real juga berhasil amankan gelar juara LaLiga musim ini.

Kemenangan tersebut sudah lebih dari cukup bagi Madrid untuk jadi jawara, kalahkan dominasi Barcelona yang sebelumnya sempat merajai posisi teratas. Pasalnya, Madrid hanya butuh satu poin melawan skuad asuhan Michel itu, untuk bisa menyegel gelar juara.

Gol Cristiano Ronaldo itu juga membuat Madris tercatat terus-menerus mencetak gol dalam 64 pertandingan berturut-turut. Ini jadi rekor di lima kompetisi teratas sepakbola Eropa, dan jauh melampaui rekor Bayern Munchen yang sebelumnya kantongi kemenangan dalam 61 pertandingan beruntun.

Adapun catatan gol yang kini dibukukan Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid telah mencapai 105 gol, atau rata-rata 2,7 gol per pertandingan. Di musim ini, bintang asal Portugal itu berhasil kantongi 25 gol, Alvaro Morata 17 gol, serta Isco dan Benzema yang  masing-masing cetak 10 gol.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mecetak gol pembuka kemenangan Madrid saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ia berhasil manfaatkan umpan Isco dan mengecoh kiper Malaga, Carlos Kameni, hingga dengan mudah menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang kosong tanpa penjagaan.

Karim Benzema gandakan kemenangan Madrid 10 menit setelah turun minum. Pemain asal Prancis itu berhasil manfaatkan bola rebound, tak lama setelah Kameni membendung tembakan Sergio Ramos. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Jawara LaLiga tersebut kini tinggal bersiap-siap hadapi Juventus, yang jadi lawan mereka di final Liga Champions musim ini, 3 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY