Real Madrid Senang Neymar Akan Tinggalkan Barcelona

Ada yang senang dengan rencana Neymar untuk tinggalkan Barcelona dan beralih ke Paris Saint-Germain. Siapa lagi kalau bukan para pemainnya di klub rival, Real Madrid.

Liga Spanyol  - Real Madrid Senang Neymar Akan Tinggalkan Barcelona

Hal ini diungkapkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengaku senang Neymar akan tinggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Alasannya, kepergian bintang asal Brasil itu akan mengurangi masalah bagi El Real.

Usai Real Madrid jalani laga el Clasico melawan Barcelona di Miami, Minggu (30/7) pagi WIB, Ramos mengaku sempat bertukaran jersey dengan Neymar. Tak biasanya, pentolan Barcelona itu datang ke ruang ganti Real Madrid, dan menyalami satu persatu rekan-rekannya di klub rival abadi Barcelona tersebut.

Neymar seakan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain El Real, yang selama ini jadi musuh bebuyutannya di atas lapangan itu. “Saya tidak tahu (apakah ini pertandingan terakhir Neymar bersama Barcelona), semua orang bebas tentukan masa depan mereka masing-masing. Saya harap begitu (Neymar tinggalkan Camp Nou), itu akan mengurangi masalah kami,” tandas Ramos.

Ramos mengaku sempat menukar jersey-nya dengan Neymar, dan ingin mendoakan satu hal. “Ya, saya bertukar jersey dengannya, dan mudah-mudahan ini menjadi jersey terakhir yang dia kenakan di Barcelona,” tambah Ramos.

Dalam laga el Clasico di Miami itu sendiri, Madrid kalah 2-3 dari Barcelona. Tentu saja, Ramos berharap Madrid mendapat hasil yang berbeda, alias menang.

“Kami lebih suka hasilnya berbeda. Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers, setiap kali kami mainkan Clásico, kami punya motivasi sangat besar. Kami selalu ingin menang,” ujar Ramos.

“Kami sekarang masih pramusim, dan bersiap-siap untuk musim depan. Setelah 10 menit pertandingan, kami merasa kami lebih baik, tapi mereka yang akhirnya menang,” tandasnya.

Ramos ungkapkan pula cedera yang dialaminya baru-baru ini. Ia sempat lama tak muncul bersama skuad Madrid akibat masalah pada pendengarannya. “Saya ingin segera bermain lagi, setelah berlatih beberapa hari. Saya berharap bisa kembali ke lapangan agar saya bisa percaya diri lagi,” ujar Ramos.

LEAVE A REPLY