Real Madrid Siap Boyong Eden Hazard dengan Syarat

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku siap kerahkan segala upaya untuk datangkan Eden Hazard dari Chelsea, tapi dengan satu syarat.

Eden Hazard Chelsea

Florentino Perez katakan pada pelatih Zinedine Zidane, dia harus membuang salah satu bintang lini depannya, jika ingin memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Eden Hazard jadi target utama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ia berniat untuk dapatkan kembali performa terbaik skuadnya setelah awal yang buruk musim ini.

Dia bisa jadi rekrutan besar Bernabeu berikutnya, setelah mengakui bahwa bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane merupakan salah satu impiannya.

Tapi akan dibutuhkan biaya sangat besar untuk mendaratkan Hazard ke Madrid. Zidane telah diberitahu, dia harus singkirkan satu pemain bintangnya untuk memberi tempat bagi pemain asal Belgia tersebut.

Diario Gol mengklaim, Karim Benzema akan jadi pemain yang paling mungkin untuk pergi, meski ia juga favorit Zidane.

Zidane tetap pertahankan Benzema dalam tim, dan menjual Alvaro Morata pada musim panas ini ke Chelsea. Padahal, striker asal Prancis itu kesulitan untuk tunjukkan penampilan optimalnya kembali selama 18 bulan terakhir.

Benzema baru mencetak satu gol di La Liga musim ini, dan tampaknya kesabaran Perez sudah hampir habis.

El Real saat ini berselisih delapan poin di belakang pemimpin La Liga, Barcelona, dan gelar liga mungkin tidak terjangkau lagi setelah hanya 11 pertandingan.

Perez melihat pilihan untuk mengubah Los Blancos menjadi tim yang bisa kembali merebut gelar liga. Zidane inginkan Hazard di setiap jendela transfer sejak pelatih asal Prancis itu mengambil alih posisi sebagai pelatih Madrid, dengan Perez yang tampaknya masih belum yakin.

Namun dia kini siap lakukan segalanya untuk bisa dapatkan tanda tangan bintang Chelsea tersebut, meski ada pemain lain yang harus keluar dari Bernabeu lebih dulu. Benzema sepertinya pilihan yang jelas, tapi masa depan Gareth Bale juga tidak menentu.

El Real juga dikaitkan dengan transfer sensasional untuk Neymar, di mana ia dikabarkan tidak betah di PSG.

Sementara itu, Harry Kane jadi target lain dari Los Blancos, dan Diario Gol mengatakan, Perez ingin mengganti Benzema dengan Hazard, Bale dengan Kane dan akhirnya, Ronaldo akan digantikan Neymar. Jadi tiga bintang: Hazard, Kane dan Neymar akan merumput di Santiago Bernabeu musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here