Real Madrid Siap Jual James Rodriguez Demi Dapatkan Bintang Manchester United

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tertarik untuk menjual James Rodriguez ke Manchester United, menurut sebuah laporan.

James Rodriguez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tertarik untuk menjual James Rodriguez ke Manchester United, menurut sebuah laporan.

Berita Transfer, Liga Spanyol – James Rodriguez didatangkan oleh Real Madrid dengan biaya 60 juta pound (80 juta euro) pada musim panas tahun 2014 yang lalu setelah ia tampil gemilang di Piala Dunia.

Tapi pemain asal Kolombia itu telah gagal untuk memastikan tempatnya di tim utama Los Blancos, dengan superstar Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema memonopoli tempat di starting line-up.

Dan sekarang ia bisa semakin sulit untuk mendapatkan waktu bermain karena penampilan yang mengesankan dari Isco saat melawan Sporting Gijon pada akhir pekan kemarin.

Sejumlah klub telah memperhatikan situasinya di klub, termasuk Liverpool, Bayern Munchen dan Juventus.

Sebuah kemungkinan pindah ke rival abadi Barcelona bahkan telah sempat muncul diberitakan.

Dan sang pemain sendiri telah meyakinkan para penggemar Real Madrid dia tidak akan pergi kemana-mana di bulan Januari ketika transfer ke Chelsea gencar dispekulasikan.

Namun, menurut media asal Spanyol, Diario Gol, presiden klub Perez ingin menjual mantan pemain AS Monaco tersebut ke Manchester United.

Perez saat mengagumi kiper United, David De Gea dan akan bersedia untuk berpisah dengan Rodriguez untuk mempermudah proses kesepakatan.

Bagian penting dari negosiasi ini juga tergantung oleh agen sang playmaker Jorge Mendes, yang juga menjadi agen dari kiper asal Spanyol itu dan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here