Real Madrid Siap Lakukan Negosiasi Dengan Agen Gelandang Real Betis

Adubola.com – Real Madrid dikabarkan siap untuk membuka pembicaraan dengan perwakilan dari Gelandang Real Betis ini tentang kemungkinan transfer di musim panas.

Dani Ceballos

Adubola.comReal Madrid dikabarkan siap untuk membuka pembicaraan dengan perwakilan dari Gelandang Real Betis ini tentang kemungkinan transfer di musim panas.

Media asal Spanyol, Don Balon telah melaporkan bahwa agen Dani Ceballos akan bertemu dengan Real Madrid dan Atletico Madrid minggu depan untuk membicarakan kemungkinan transfer dari Real Betis di musim panas.

Ceballos dengan cepat berkembang di Real Betis – dia sebelumnya pernah dilepas oleh Sevilla karena masalah Bronchitis kronis – sebelum membuat debut untuk tim senior pada usia 18 tahun.

Dan pada tiga tahun kemudian, pemain berusia 20 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci bagi timnya dan juga menjadi pemain Timnas U-21 Spanyol yang siap bersaing untuk Kejuaraan Eropa di musim panas.

Pada musim 2016/17 Ceballos telah memastikan tempatnya di Betis menyusul penunjukan Victor Sanchez sebagai pelatih di Estadio Benito Villamarin. Dia telah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini, membuat kesan konstan dengan kemampuan teknisnya, umpan yang rapi dan perubahan kecepatannya yang pintar.

Semua ini telah membuat Ceballos dinilai sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Spanyol. Akibatnya, klub di seluruh Eropa telah memantau kemajuannya, dengan Arsenal menjadi salah satu klub pertama yang dikaitkan dengan sang gelandang di musim lalu sebelum kepindahan gagal terwujud.

Real Madrid dan Atletico Madrid kini telah memasuki pertempuran untuk mendapatkan jasa sang pemain, dengan agen Ceballos ditetapkan untuk melakukan pembicaraan dengan dua rival sekota itu di Madrid pekan depan. Pertemuan telah dijadwalkan dan kedua klub siap untuk mendengarkan proposal yang ditawarkan.

Real Madrid, pada kenyataannya, adalah pengagum lama Ceballos, dan bahkan setuju untuk membayar 7 juta euro untuk jasa sang pemain dua musim lalu, sebelum Betis menaikkan harga menjadi 10 juta euro yang menyebabkan kesepakatan dibatalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here