Real Madrid Siap Sambut Bintang Muda Asal Prancis Ini

145

Adubola.com – Ini diungkapkan bek senior Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain Timnas Spanyol itu ungkapkan, El Real siap menyambut kedatangan penyerang muda asal Prancis yang akan jadi pasangan Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Liga Spanyol  - Real Madrid Siap Sambut Bintang Muda Asal Prancis Ini

Adubola.com – Ini diungkapkan bek senior Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain Timnas Spanyol itu ungkapkan, El Real siap menyambut kedatangan penyerang muda asal Prancis yang akan jadi pasangan Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Pemain muda Prancis tersebut, siapa lagi kalau bukan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, yang kini tengah naik daun. Walau Mbappe mengaku tak ingin tinggalkan Monaco, namun Madrid yakin bisa datangkan pemain itu.

Mbappe jadi andalan di lini depan Monaco. Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut, saat ini tercatat telah bukukan 12 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Monaco.

“Saya tidak bilang kalau (presiden Real Madrid) Florentino Perez sudah konsultasi dengan saya soal pemain itu (Kylian Mbappe). Tapi, Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik,” ujar Ramos dalam Goal.com.

Florentino Perez memang pernah ungkapkan, klubnya tak menutup kemungkinan untuk merekrut Mbappe. Namun, sampai saat ini, Perez mengaku belum berpikir untuk merekrut pemain tersebut. Alasannya, saat ini Real Madrid tengah berpikir keras untuk meraih gelar LaLiga dan Liga Champions. “Ya, mungkin saja. Tapi, saya tidak mau bicara soal pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Kami sedang disibukkan dengan usaha untuk meraih gelar juara LaLiga dan juga Liga Champions,” tambah Perez.

Sementara itu, Kylian Mbappe sendiri sempat ungkapkan, ia saat ini tak berpikir untuk tinggalkan Monaco. Karena ia merasa betah dan senang bermain di klubnya tersebut.

 

LEAVE A REPLY