Real Madrid Siap Curi Pemain Ajax Ini

Real Madrid dilaporkan siap membajak tawaran Tottenham Hotspur untuk bintang Ajax Amsterdam ini.

Ajax pemain merayakan gol
Ajax pemain merayakan gol

Real Madrid berencana menantang Tottenham Hotspur dalam perebutan tanda tangan bintang Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez.

Sanchez memainkan peran besar dalam kesuksesan Ajax musim lalu setelah bergabung dari Atletico Nacional pada musim panas sebelumnya.

Sang bek bermain di semua kompetisi, kecuali pada tiga pertandingan Liga Europa Ajax musim lalu, saat mereka melaju ke final hanya untuk dikalahkan oleh Manchester United.

Dan penampilan Sanchez telah menarik perhatian Tottenham, dengan klub asal London utara tersebut kabarnya telah menyiapkan tawaran 28 juta Pound (481 miliar rupiah).

Namun menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez siap bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos tertarik untuk merekrut bek tengah lagi dan Sanchez sesuai dengan kebijakan untuk membeli pemain muda dan berbakat untuk masa depan Madrid.

Tottenham adalah satu-satunya klub Liga Primer Inggris yang belum menandatangani kontrak transfer musim panas ini.

Mauricio Pochettino sejauh ini masih santai saja dengan bisnis transfer The Lilywhites.

Tapi dengan sisa waktu tinggal dua minggu, dia akan berharap bisa memperoleh pemain tambahan untuk membangun skuadnya.

Kyle Walker telah meninggalkan Spurs, sementara Danny Rose memberikan sebuah wawancara yang mengejutkan minggu lalu saat dia meminta Spurs untuk mendaratkan lebih banyak pemain kelas dunia.

Tottenham masih dikaitkan dengan kepindahan bintang Everton, Ross Barkley, dengan pelatih The Toffees, Ronald Koeman, mengakui sebelumnya di musim panas bahwa Barkley akan dijual setelah menolak menandatangani kontrak baru di Goodison Park.