Real Madrid Sudah Jadwalkan Penjualan Cristiano Ronaldo

Adubola.com – Real Madrid diam-diam sudah menjadwalkan penjualan Cristiano Ronaldo selagi masih ada klub yang mau membelinya. Kapan? Ini dia selengkapnya ….

Ronaldo - Real Madrid

Adubola.comReal Madrid diam-diam sudah menjadwalkan penjualan Cristiano Ronaldo selagi masih ada klub yang mau membelinya. Kapan? Ini dia selengkapnya ….

Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan ingin menjual kapten mereka asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bukan sekarang, bukan musim depan, tapi di musim 2018/2019.

Menurut media Spanyol Don Balon, mantan pemain depan Manchester United itu tidak akan mengakhiri kontraknya di Santiago Bernabeu karena Florentino Perez tertarik untuk mendapatkan uang dari penjualannya.

Pemain berusia 31 tahun itu baru saja menandatangani kontrak terbaru sepanjang lima tahun pada bulan November 2016, yang akan menjaga dia tetap di Santiago Bernabeu sampai 2021, ketika ia akan berusia 36 tahun.

Namun, sekarang dipercaya bahwa presiden klub Florentino Perez tertarik untuk mentransfer Cristiano Ronaldo ke China atau ke Amerika Serikat sebelum kontraknya berakhir. Diharapkan bahwa masih banyak tim yang bersedia membayar sejumlah besar uang untuk penyerang Portugal itu, meskipun usianya sudah semakin uzur.

Los Blancos tampaknya sudah selama dua tahun terakhir berusaha untuk menjual sang pemenang Ballon d’Or 2016 itu, tetapi kemenangan klub di Liga Champions 2015/16 membuat rumit situasi, secara efektif memaksa mereka untuk menawarkan pemain sebuah kontrak baru.

Sejak memenangkan Ballon d’Or dan Pemain Terbaik FIFA 2016, Ronaldo telah melihat bentuknya sedikit menurun tapi ia masih berhasil mencetak 18 gol dalam 22 penampilan musim ini.

Ronaldo, dan rival terbesarnya Lionel Messi, masuk dalam susunan pemain Tim Terbaik pilihan UEFA. Susunan tim terbaik UEFA.com yang dipilih oleh para fans di situs organisasi sepak bola Eropa itu hanya menawarkan sedikit kejutan saja.

Kedua nama itu selalu masuk dalam susunan pemain terbaik UEFA selama beberapa tahun terakhir, tapi ada satu pemain yang mengalahkan mereka berdua untuk menjadi nama yang dipilih terbanyak pada tim itu.

Messi hanya mencapai jumlah tertinggi ketiga dari suara orang-rang dengan 418.449, menempatkan dia dengan 64% suara dari tim. Dan sementara Ronaldo menikmati tahun 2016 – memenangkan Euro 2016 dan Liga Champions – ia ‘hanya’ memperoloeh 69% suara dari tim dengan suara dari 450.220 orang.

Tapi pemain paling banyak dipilih tak lain adalah rekan Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos, pemain kunci yang membawa timnya memenangi Liga Champions – ketika ia mencetak gol di final – dan pencetak gol menit-menit akhir yang paling penting.