Real Madrid Sukses Dapatkan Tanda Tangan Bintang Muda Brasil

257

Real Madrid telah berhasil mengikat kontrak dengan bintang muda asal Brasil yang masih berusia 16 tahun.

Liga Spanyol  - Real Madrid Sukses Dapatkan Tanda Tangan Bintang Muda Brasil

Berita Transfer РReal Madrid berhasil menandatangi kontrak dengan Vinicius Junior.  Mantan presiden Flamengo, Kleber Leite yang berbicara kepada Fox Brazil, menambahkan bahwa transfer ke Spanyol tidak akan berlangsung tahun depan, Tapi pada bulan Januari 2019 atau, kemungkinan besar, di musim panas berikutnya.

Seperti dilansir via Italian Press Agency ANSA, Los Blancos akan membayar 45 juta euro atau setara dengan 671 miliar rupiah untuk pemain yang lahir pada bulan Juli 2000.

Pemain bernama lengkap Vinícius Jose Paixao de Oliveira Junior itu telah menarik perhatian dari semua orang di Brasil dan Eropa ketika pada bulan Maret dengan tim U-17, dia memenangkan Kejuaraan Amerika Selatan di Cile, dimana dia juga terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Yang juga patut dicatat adalah bahwa dia telah dipromosikan ke tim utama Flamengo seminggu yang lalu, dan sudah melakukan debutnya di klub tersebut pada hari Minggu (14/05) lalu dengan bermain di pertandingan antara Flamengo melawan Atletico Mineiro yang berakhir imbang 1-1.

LEAVE A REPLY