Real Madrid Tak Akan Halangi Cristiano Ronaldo Pergi

398

Cristiano Ronaldo mengaku akan tinggalkan Real Madrid, Jumat (16/6) malam lalu. Klub yang selama ini dibelanya itupun akui tak akan halangi niat megabintang asal Portugal tersebut.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tak Akan Halangi Cristiano Ronaldo Pergi

Berita Liga Spanyol – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tak akan halangi Cristiano Ronaldo jika pemain itu ingin tinggalkan Spanyol. Dia mengaku tak akan dahulukan kepentingan perorangan dibandingkan tim dan klubnya.

Itu berarti, Los Blancos akan bertanggung jawab atas persyaratan kepergian Ronaldo, dalam hal ini terkait biaya transfer dan kapan ia akan tinggalkan Bernabeu. Sejauh ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain jadi dua klub peminat di mana mereka diperkirakan harus membayar sekitar 200 juta Euro atau sekitar Rp3 Triliun.

Jadi, Madrid jelas-jelas tidak akan biarkan CR7 pergi dengan begitu saja. Apalagi, ini  ini bukan kali pertamanya Ronaldo membuat El Real tertekan. Ronaldo kabarnya pernah  tak senang saat Madrid datangkan Gareth Bale di tahun 2013 lalu. Kedatangan Bale dari Tottenham Hotspur saat itu kabarnya jadi salah satu momen ayang tak menyenangkan antara Real Madrid dan pemain papan atas dunia yang gabung Los Blancos pada tahun 2009 lalu itu.

Sebelumnya diberitakan, Cristiano Ronaldo mengaku akan tinggalkan Real Madrid dan gabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United.  CR7 yang sudah empat kali menerima penghargaan Ballon d’Or itu sebenarnya menikmati musim sensasionalnya di Santiago Bernabeu. Tapi, Ronaldo merasa klub belum benar-benar melindunginya dengan maksimal, hingga ia dituduh telah melakukan kecurangan pajak dan menghindari pajak hingga sebesar 13 juta Poundsterling.

Real Madrid tampaknya benar-benar mendukungnya, tapi gambaran yang berbeda telihat sejak masalah itu muncul dan membuat Ronaldo ingin keluar setelah delapan tahun berada di Bernabeu.

Ronaldo juga telah mengomunikasikan keputusannya ini kepada presiden Florentino Perez, sebagai sesuatu yang ‘tidak bisa diubah’ dan sudah final. Berita mengejutkan itu kemudian didukung oleh situs surat kabar Marca, yang selama ini dipandang sebagai corong Real Madrid.

LEAVE A REPLY